Manchester United Siap Lepas Diogo Dalot ke AS Roma, Asal…

robin -

Diogo Dalot

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi AS Roma. Klub Serie A itu dilaporkan punya peluang untuk mengamankan jasa Diogo Dalot dari Manchester United.

AS Roma dilaporkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di Januari 2022. Jose Mourinho dilaporkan kurang puas dengan performa lini pertahanan Il Lupi yang kerap kebobolan.

Salah satu pos yang ingin diperkuat Mourinho adalah bek kanan. Ia dikabarkan sudah punya target idaman pada diri Diogo Dalot.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa ada peluang bagi AS Roma mendatangkan Dalot. Karena Manchester United membuka ruang untuk diskusi.

Siap Lepas

Manchester United dilaporkan siap berpisah dengan Dalot. Karena mereka punya incaran bek kanan lain.

Setan Merah sudah lama diketahui menaruh hati terhadap Kieran Trippier. Sejak musim panas kemarin mereka mencoba untuk mendatangkan sang bek dari Atletico Madrid.

MU dilaporkan akan mencoba mendatangkannya kembali di Januari 2022 nanti. Jika mereka dapat jasa Trippier baru mereka siap melepas Dalot ke AS Roma.

Penawaran AS Roma

Menurut Di Marzio, AS Roma sudah menyiapkan penawaran untuk Dalot. Tawaran itu berupa skema peminjaman dengan opsi pembelian permanen.

Mereka berencana meminjam Dalot selama enam bulan terlebih dahulu. Di akhir masa peminjaman mereka akan membayar sekitar 15 juta Euro ke Manchester United.

Pihak MU dikabarkan kurang suka dengan penawaran ini. Mereka meminta manajemen Il Lupi untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang bek.

Ingin Bertahan

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Dalot menegaskan bahwa ia tidak berencana cabut dari MU. Ia merasa nyaman bermain untuk Setan Merah.

Sang bek juga tidak takut harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Jadi ia ingin bertahan dan merebut posisi bek kanan di skuat MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?