Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Duo Leicester

robin - Liga Inggris

Harry Maguire

IDNGoal.news – Manchester United disebut sedang menyiapkan dana besar untuk mendatangkan duo Leicester City, James Maddison dan Harry Maguire. Kabarnya, dua pemain itu berada di posisi teratas dalam daftar pemain incaran Setan Merah.

Daily Mail mengklaim pergerakan MU di bursa transfer mulai terbaca usai mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Tampaknya, Ole Gunnar Solskjaer ingin mengembalikan identitas MU sebagai klub yang mengincar bibit-bibit asli Inggris.

Rumor soal Maddison ini bukan yang pertama, terlebih soal Maguire. MU memang membutuhkan bek tengah tangguh, dan Maguire bisa menjawab tantangan itu. Maddison pun bisa memberikan sentuhan kreativitas pada tim Solskjaer.

Tanpa Liga Champions musim depan, MU hanya bisa menawarkan uang untuk mendatangkan target mereka. Situasi ini dipahami oleh banyak klub penjual, termasuk Leicester.

Kabarnya, Lecester memasang harga 60 juta poundsterling untuk Maddison, dan sekitar 75-90 juta pounds untuk jasa Maguire. Leicster tahu MU bakal mati-matian mengejar pemain, dan karena itulah mereka menaikkan harga jualnya.

Maguire pernah jadi incaran Manchester City beberapa bulan lalu, tetapi dia menjawab tegas bahwa masa depannya ada di Leicester. Kini, ketika MU datang merayu, jawaban Maguire kembali dinanti, mungkin berbeda dengan jawabannya pada Man City.

Maddison pun disebut ingin bertahan di Leicester, tetapi ada beberapa klub top yang mengincar gelandang 22 tahun ini. Melihat performanya, dia pantas bermain di klub yang lebih besar.

Liverpool, Arsenal, Man City, dan Tottenham disebut sudah menghubungi Leicester perihal situasi Maddison.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?