Manchester United Sodorkan Tawaran Kontrak untuk Christian Eriksen

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin meminang Christian Eriksen. Setan Merah dilaporkan sudah memberikan tawaran kontrak untuk sang playmaker.

Eriksen dilaporkan akan cabut dari Brentford. Sang pemain tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini.

Selama membela Brentford, Eriksen menunjukkan performa yang ciamik. Alhasil klub-klub seperti Manchester United dan Tottenham tertarik meminang jasanya.

Dilansir Ekrem Konur, Manchester United mulai mengebut proses transfer Eriksen. Mereka sudah memberikan tawaran kontrak untuk sang playmaker.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

Kontrak Jangka Pendek

Perwakilan MU diklaim sudah menemui agen Eriksen. Mereka sudah menawarkan kontrak bagi sang playmaker.

MU hanya menawarkan kontrak berdurasi satu tahun saja. Namun ada klausul perpanjangan kontrak lagi selama satu tahun.

MU sengaja memberikan kontrak jangka pendek karena usia Eriksen sudah memasuki kepala tiga. Selain itu ia juga punya riwayat penyakit Jantung jadi MU ragu memberikannya kontrak jangka panjang.

Gaji Besar

Namun salah satu cara agar Eriksen tertarik pindah ke Manchester United adalah Setan Merah menawarkan kontrak jangka panjang untuk sang pemain.

Eriksen diberikan tawaran gaji yang besar. Namun Ekrem Konur tidak membeberkan berapa nilai nominalnya.

Namun ia mengonfirmasi bahwa gaji yang diterima Eriksen nanti jauh lebih besar daripada gaji yang ia terima di Brentford.

Siap Pindah

Dalam wawancaranya kepada viaplay baru-baru ini, Eriksen membuka diri bergabung dengan Manchester United.

Eriksen menyebut bahwa ia tidak terlalu mempedulikan MU gagal bermain di UCl, sehingga Setan Merah bakal mengupayakan sang playmaker bergabung dengan mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?