Manchester United Sudah Mewawancarai Pochettino, Hasilnya Positif!

admin - Liga Inggris

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Laporan terbaru menunjukkan kalau Manchester United sudah mewawancarai calon pelatih barunya, Mauricio Pochettino, yang saat ini sedang memperkuat PSG. Hasil wawancara tersebut diklaim positif.

Manchester United sedang menjalankan misi mencari pelatih baru untuk menggantikan Ralf Rangnick. Seperti yang diketahui, pria asal Jerman itu hanya dikontrak selama beberapa bulan saja untuk menjalani peran sebagai pelatih interim.

Keputusan mengontrak Rangnick sebagai interim bertujuan agar manajemen klub punya waktu lebih untuk mencari sosok pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Dan tentunya agar the Red Devils bisa mengakhiri musim 2021/22 sebaik mungkin.

Proses pencarian sedang dilakukan dan menurut laporan sebelumnya, Manchester United telah mewawancarai salah Erik ten Hag. Beberapa kabar mengklaim kalau Ten Hag berada di posisi terdepan dalam perebutan kursi kepelatihan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sudah Diwawancara

Erik ten Hag dilaporkan berhasil membuat Manchester United terkesan. Namun manajemen klub tidak mau berhenti sampai di pelatih Ajax Amsterdam itu saja, dan mengagendakan obrolan dengan kandidat lain.

Pochettino diwawancarai Manchester United baru-baru ini, seperti yang diklaim Santi Aouna dari Foot Mercato. Menurut laporan, proses obrolan berlangsung positif dan menambah kans Pochettino menjadi pelatih baru di Old Trafford.

Disebutkan juga bahwa Manchester United menjadikan pria asal Argentina tersebut sebagai prioritas selama beberapa bulan terakhir. Namun mereka tak mau terburu-buru dalam menetapkan keputusan.

Terancam Didepak PSG

Saat ini, Pochettino masih terikat kontrak dengan PSG yang berlaku hingga tahun 2023. Namun ada isu mengatakan kalau direksi klub tidak puas dengan tersingkirnya PSG dari ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

PSG tersingkir di 16 besar meski sempat unggul agregat 2-0 di babak pertama leg kedua melawan Real Madrid. Kedudukan berbalik ketika bomber Los Merengues, Karim Benzema, sukses mencetak hat-trick di babak kedua.

Saat ini, PSG berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar Ligue 1. Pochettino juga sudah menyumbang trofi dari dua ajang domestik, Coupe de France dan Trophee des Champions. Tapi sepertinya, prestasi ini takkan menyelamatkan Pochettino dari surat pemecatan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?