Manchester United Tancap Gas Kembali untuk Transfer Kalidou Koulibaly

robin -

Kalidou Koulibaly

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya belum sepenuhnya menyerah untuk merekrut Kalidou Koulibaly. Setan Merah diberitakan memulai kembali upaya untuk merekrut bek Napoli tersebut di musim panas nanti.

Nama Koulibaly tidak terhitung banyaknya dihubungkan dengan Manchester United. Bek asal Senegal itu sudah konsisten dihubungkan dengan Setan Merah sejak Jose Mourinho menjadi manajer MU.

Baru-baru ini ada kabar gembira bagi Manchester United. Pihak Napoli yang beberapa tahun terakhir ogah melepaskan Koulibaly sekarang memutuskan untuk menjualnya di musim panas nanti.

Le 10 Sports mengklaim bahwa United ternyata tertarik dengan kabar tersebut. Mereka diberitakan mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Buka Komunikasi

Menurut laporan tersebut, MU sudah memulai manuver mereka untuk mengamankan jasa Koulibaly.

Mereka diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang bek. Mereka sudah mengatakan bahwa mereka tertarik untuk memboyong Koulibaly ke Old Trafford.

Kini pembicaraan kedua pihak sudah mulai mencapai tahapan lanjutan di mana mereka mulai membicarakan mengenai besaran kontrak yang akan didapatkan Koulibaly.

Sulit di Level Klub

Meski pembicaraan di dengan sang agen berjalan lancar, pembicaraan MU dengan Napoli tidak berjalan cukup lancar.

Pihak Napoli diberitakan ogah menurunkan harga jual sang bek. Mereka menginginkan setidaknya 100 juta Euro untuk mahar transfer Koulibaly.

Sementara pihak MU enggan membayar semahal itu dan proses nego mereka terkait mahar transfer Koulibaly ini masih alot hingga saat ini.

Saingan

MU memiliki pesaing yang berat untuk mengamankan jasa Koulibaly.

Mereka harus bersaing dengan Liverpool yang tertarik menduetkan Koulibaly dengan Van Dijk.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?