Manchester United Terdepan untuk Dapatkan Jasa Goncalo Ramos

admin - Liga Inggris

Goncalo Ramos (kiri) merayakan gol Benfica ke gawang Juventus di laga Grup H UCL 2022/2023 di Allianz Stadium, Turin, Rabu (14/09/2022)

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya semakin dekat untuk mengamankan jasa Goncalo Ramos. Striker Benfica itu dilaporkan kini semakin condong untuk bergabung dengan Setan Merah.

Di musim panas kemarin, Benfica ditinggal Darwin Nunez ke Liverpool. Namun mereka tidak meratapi kepergian itu karena mereka memiliki rising star pada diri Goncalo Ramos.

Sang striker muda langsung tancap gas bersama Las Aguilas. Ia langsung mencetak banyak gol sehingga tim-tim top Eropa langsung tertarik untuk meminang jasanya.

Manchester United salah satu tim yang dilaporkan sangat tertarik merekrut Ramos. Kicker melaporkan bahwa kini United semakin terdepan dalam perekrutan sang striker.

Mengapa MU jadi tim terdepan untuk perekrutan Ramos? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pesaing Berat Mundur

Menurut laporan itu, langkah MU untuk merekrut Ramos semakin lapang. Karena pesaing terberat mereka untuk merekrut sang striker mundur.

Klub itu adalah Bayern Munchen. Juara bertahan Bundesliga itu awalnya ingin merekrut Ramos sebagai penerus Robert Lewandowski di tim mereka.

Die Roten dilaporkan memiliki target lain untuk memperkuat lini serang mereka. Jadi mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang striker.

Ajukan Tawaran Perdana

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Ramos.

Mereka dilaporkan akan mengajukan tawaran perdana di musim dingin ini. Mereka akan mengajukan tawaran sekitar 30 juta Euro untuk sang striker.

Mereka berharap tawaran itu bisa meluluhkan Benfica sehingga sang striker bisa pergi ke Old Trafford.

Bakal Alot

Laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Ramos di musim dingin nanti bakal sulit. Benfica ogah melepaskannya di tengah musim karena mereka kesulitan mencari penggantinya.

Itulah mengapa mereka minimal akan menahan sang striker hingga musim panas di mana mereka bisa mencari pengganti yang sepadan untuk sang striker.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?