Manchester United Terpuruk Karena Pemain Tidak Hormat Pada Solskjaer?

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand punya teori mengapa Manchester United mengalami keterpurukan belakangan ini. Ferdinand menilai semua disebabkan karena para pemain MU tidak menaruh rasa hormat kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Dua bulan terakhir Manchester United panen kritikan. Mereka dinilai tampil dengan buruk sehingga mereka banyak menelan hasil-hasil yang kurang baik.

Baru-baru ini United kembali menelan hasil yang mengecewakan. Mereka kalah dengan skor 2-0 dari Manchester City di Old Trafford.

Ferdinand mengaku tidak habis pikir dengan apa yang terjadi di United saat ini. “Jujur, saya bingung melihat apa yang terjadi di tim ini,” ujar Ferdinand kepada FIVE.

Tidak Mau Kerja Keras

Menurut Ferdinand, skuat MU seakan bermalas-malas di setiap pertandingan. Mereka tidak mau bekerja keras terutama di saat tertinggal.

Ia menilai situasi ini tidak seharusnya terjadi di tim sebesar Manchester United. Sehingga ia tidak habis pikir dengan para pemain MU.

“Ketika saya menonton pertandingan mereka, saya merasakan para pemain seperti tidak ada takut-takutnya. Intensitas permainan mereka tidak bagus, mereka tidak mau berlari dan terkadang mereka menyakiti diri mereka sendiri di pertandingan,”

Tidak Hormat Pada Solskjaer

Ferdinand menyebut ada satu konklusi dari perilaku para pemain Manchester United itu. Yaitu para pemain tidak menghormati Solskjaer.

Ia menyebut jika para pemain MU menghormati Solskjaer, keadaannya tidak akan seperti ini. Mereka pasti mau banting tulang di atas lapangan demi sang manajer.

“Saya melihat kelakuan mereka semua ini sebagai tanda mereka tidak menghormati manajer mereka. Mereka sekaan tidak takut akan Ole,” ujarnya.

Masa Depan Aman

Rentetan hasil buruk yang diterima MU membuat Solskjaer gencar digosipkan akan dipecat. Namun menurut laporan yang beredar, Rumor itu tidak benar.

Manajemen MU masih ingin mempercayai Solskjaer sebagai juru taktik mereka. Namun mereka tidak akan selamanya bersabar jika MU terus menerus terpuruk.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?