Manchester United Tertarik Angkut Bek Juventus Ini

admin - Liga Inggris

Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan Merih Demiral dalam laga Serie A antara Inter Milan vs Atalanta di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/9/92021) malam WIB.

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul mengenai siapa bek yang bakal didatangkan Manchester United di musim panas nanti. Nama bek Juventus, Merih Demiral dilaporkan jadi incaran Setan Merah di bursa transfer yang akan datang.

Manchester United menggagendakan membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Ini disebabkan mereka kemungkinan akan ditinggal tiga bek tengah mereka, Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Phil Jones di musim panas nanti.

Di sisi lain, MU juga mulai kehabisan kesabaran dengan Harry Maguire yang performanya angin-anginan. Sehingga mereka mantap membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Fanatic melaporkan bahwa MU punya target transfer baru di musim panas nanti. Mereka akan mencoba mendatangkan Merih Demiral dari Juventus.

Mengapa MU tertarik merekrut Demiral? Simak selengkapnya di bawah ini.

Performa Ciamik

Manchester United dilaporkan tertarik merekrut Demiral. Pasalnya sang bek tampil apik di musim ini.

Sang bek dipinjamkan Juventus ke Atalanta sejak awla musim kemarin. Ia menunjukkan penampilan yang impresif selama membela La Dea.

Dengan usianya yang relatif masih muda, MU menilai Demiral bakal jadi opsi yang menarik untuk tim mereka. Sehingga mereka ingin mengamankan jasanya.

Mulai Dekati

Manchester United dilaporkan mulai bergerak untuk mengamankan jasa Demiral. Mereka mulai membuka pembicaraan dengan Juventus.

Mereka tahu bahwa Juventus bersedia menjual sang bek. Karena Max Allegri kurang cocok dengan profil sang bek.

Jadi MU sedang merayu Si Nyonya Tua untuk melepaskan jasa bek Timnas Turki tersebut di musim panas nanti.

Mahar Transfer

MU dikabarkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Demiral dari Juventus.

Sang bek bisa diangkut dengan kisaran angka 30 juta Euro di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?