Manchester United Tes Ombak untuk Bajak Pemain Liverpool Ini

admin - Liga Inggris

Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021.

IDNGoal.news – Rumor Manchester United meminati jasa Alex Oxlade-Chamberlain nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Setan Merah dilaporkan akan mencoba menawar pemain Liverpool itu di musim panas ini.

Sudah agak lama terdengar bahwa Chamberlain tidak bahagia di Liverpool. Ini disebabkan jam bermainnya menurun di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Alhasil eks Arsenal itu mulai merencanakan cabut dari Liverpool. Ia dikabarkan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di musim panas ini.

Dilansir Liverpool Echo, Manchester United menjadi salah satu tim yang tertarik merekrut Chamberlain. Mereka dilaporkan akan menawar sang gelandang di musim panas ini.

Simak situasi transfer Chamberlain di bawah ini.

Cari Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak main-main dalam upaya perekrutan Chamberlain. Karena MU butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Di musim panas ini, MU mengalami eksodus gelandang. Jadi mau tidak mau Erik Ten Hag butuh tambahan tenaga di lini tengahnya.

Itulah mengapa Chamberlain masuk dalam radar transfer MU. Ten Hag menilai eks Arsenal itu sebagai gelandang serba bisa jadi ia tertarik merekrutnya.

Coba Tawar

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak main-main dalam upaya transfer Chamberlain. Mereka berencana melepas tawaran perdana untuk sang gelandang.

Namun tawaran mereka tergolong cukup kecil. Angka yang mereka tawarkan ke Liverpool hanya 10 juta pounds.

Ini dikarenakan kontrak Chamberlain habis di tahun 2023. Selain itu jam bermainnya yang minim membuat MU berani menawarnya dengan murah.

Gelandang Pertama

Chamberlain bukan gelandang perdana yang diproyeksikan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Nama Frenkie De Jong dilaporkan bakal jadi pemain perdana yang bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?