Manchester United Tetapkan Deadline untuk Kontrak Baru Paul Pogba dan Jesse Lingard

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United tidak mau berlama-lama mengurus kontrak baru Paul Pogba dan Jesse Lingard. Setan Merah sudah menetapkan deadline kapan batas terakhir kedua pemain itu bisa meneken kontrak di MU.

Baik Pogba dan Lingard merupakan sosok yang cukup berpengaruh di skuat Manchester United. Kedua pemain ini kerap menjadi pembeda bagi Setan Merah ketika mereka mengalami kebuntuan.

Namun kedua pemain ini kontraknya akan habis di tahun 2022 mendatang. Sehingga Manchester United ingin memperbaharui kontrak keduanya.

Dilansir The Daily Mail, Manchester United sudah menetapkan deadline untuk kontrak baru kedua pemain ini. Mereka hanya mau mengurus kontrak baru keduanya hingga akhir tahun ini.

Tetapkan Deadline

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Manchester United tidak mau berlarut-larut dalam mengurus kontrak Lingard dan Pogba.

Mereka merasa bahwa tawaran mereka sudah cukup bagus. Sehingga tawaran tersebut seharusnya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sang pemain.

Selain itu MU juga butuh waktu jika kedua pemain ini tidak mau memperpanjang kontrak. Sehingga mereka bisa lebih leluasa mencari pengganti keduanya.

Status Lingard dan Pogba

Sejauh ini MU memang sedang dibuat bingung oleh masa depan Lingard dan Pogba. Karena kedua pemain ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kontrak mereka.

Lingard dilaporkan lebih cenderung cabut dari MU. Karena ia tidak mendapatkan jaminan jam bermain dari Setan Merah.

Sementara Pogba sendiri masih mengambang. Meski banyak laporan yang mengatakan ia juga lebih condong meninggalkan Manchester United.

Daftar Peminat

Baik Pogba dan Lingard tidak sepi peminat. Banyak klub yang tertarik mendapatkan jasa keduanya.

Lingard digosipkan diminati Newcastle dan West Ham. Sementara Pogba jadi rebutan Real Madrid, Juventus dan PSG.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?