Manchester United Tumbalkan ‘Lord Lingard’ untuk Transfer Declan Rice?

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya sudah sangat ngebet untuk merekrut Declan Rice. Mereka kabarnya siap memasukkan Jesse Lingard dalam penawan mereka ke West Ham.

Dalam tiga tahun terakhir, nama Rice memang tengah naik daun di Liga Inggris. Ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL saat ini.

Berkat performa apiknya itu, ada beberapa klub yang tertarik mengamankan jasanya. Salah satunya adalah Manchester United yang gencar dikaitkan dengan sang pemain di musim panas nanti.

Dilansir Express, Manchester United memang sangat tertarik merekrut Rice. Mereka tengah menyusun rencana untuk transfer sang gelandang.

Daftar Prioritas

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memasukkan nama Rice di dalam daftar transfer prioritas mereka.

Solskjaer menilai kehadiran sang gelandang muda sangat diperlukan MU. Karena taktiknya membutuhkan gelandang bertahan yang tampil solid seperti Rice.

Selain itu MU butuh suksesor jangka panjang dari Nemanja Matic yang usianya sudah semakin menua, sehingga mereka akan mencoba sekuat tenaga mendapatkan jasanya.

Tukar Tambah

Manchester United kini berencana untuk melakukan tukar tambah dalam transfer Rice.

Mereka kabarnya tidak punya cukup dana untuk menebus klausul rilis Rice. Pasalnya sang gelandang dibanderol sekitar 80 juta poundsterling di musim panas nanti.

Demi bisa mendapatkan sang pemain, MU berencana menawarkan Jesse Lingard untuk direkrut secara permanen oleh West Ham agar Rice bisa pindah ke Old Trafford.

Mulai Tanya-tanya

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Rice sendiri tertarik untuk pindah ke MU.

Ia kabarnya sudah bertanya-tanya kepada Luke Shaw dan Harry Maguire terkait kehidupan di Old Trafford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?