Manchester United vs Villarreal: MU Tak Main Bagus tapi Punya Ronaldo

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Manchester United berhasil mengalahkan Villarreal di lanjutan Liga Champions. Mantan pemain Crystal Palace Clinton Morrison menilai Setan Merah tak bermain bagus di laga itu.

MU menjamu Villarreal dalam partai matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Setan Merah menang 2-1 dalam duet di Old Trafford ini.

MU sempat tertinggal terlebih dahulu melalui aksi Paco Alcacer di menit ke-53. Namun, tim tamu akhirnya berbalik unggul lewat gol Alex Telles di menit ke-60 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-90+5.

Kemenangan ini membuat MU berada di posisi ketiga dengan tiga poin di grup F. Di sisi lain, Villarreal menjadi juru kunci dengan torehan satu poin.

MU Tak Main Bagus

Morrison tidak terkesan dengan penampilan Setan Merah saat berjumpa Villarreal. namun dia tidak memungkiri kalau Ronaldo memberikan dampak besar dalam pertandingan ini.

“Ketika tim Anda membutuhkan Anda, Cristiano Ronaldo menghasilkan,” kata Morrison kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya sangat senang melihatnya kembali ke Premier League. Kredit untuk Manchester United – mereka tidak bermain dengan baik, tetapi bagus untuk Ronaldo.”

Puji Lingard

Gol yang dicetak Ronaldo tercipta berkat assist Jesse Lingard. Morrison pun tak lupa memberikan pujian kepada Lingard.

“Anda harus memuji Jesse Lingard – itu adalah umpan balik yang bagus. Begitu Ronaldo masuk ke posisi itu, dia tidak melewatkannya,” lanjutnya.

“Dia bisa memiliki malam yang tenang, tapi itulah yang dilakukan pemain kelas dunia – mereka menyelesaikannya seperti itu.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?