Mandzukic Siap Beri Kejutan Pada Pickford, Kroasia vs Inggris

reza -

Mandzukic

IDNGoal.news – Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic menyebut timnya sudah siap tampil maksimal menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (12/7) pukul 01.00 dini hari WIB mendatang. Menurutnya, Kroasia sama sekali tak gentar terhadap kekuatan Inggris.

Selain Harry Kane, Inggris juga memiliki kekuatan cukup tangguh di barisan pertahanan, khususnya penjaga gawang, yakni Jordan Pickford. Kiper Everton itu terus menjadi pahlawan Inggris dalam beberapa laga terakhir dengan penyelamatan gemilang yang dia tampilkan.

Mandzukic pun menyadari kehebatan Pickford, juga tak segan memujinya. Tetapi dia percaya timnya bisa membuat Pickford kesulitan. Bahkan, dia berjanji Kroasia akan menjebol gawang Pickford.

Mengejutkan Pickford

Pula, Mandzukic membongkar bahwa timnya terus memperhatikan permainan Pickford dalam beberapa laga terakhir. Dia percaya Pickford akan bersinar di masa depan. Tetapi saat ini, Kroasia akan menguji kekuatan Pickford.

“Kami sudah melihat di beberapa pertandingan bahwa dia melakukan semuanya dengan baik. Tetapi kami juga sudah membuktikan sepanjang turnamen ini bahwa seluruh pemain kami berbahaya,” kata Mandzukic di express.

“Dia (Pickford) menunjukkan potensi hebat dan saya yakin dia punya masa depan cerah. Tetapi saya percaya salah satu dari kami akan menemukan cara untuk mengejutkan dia.

Sudah Siap

Menyoal kondisi timnya, Mandzukic bersikeras seluruh pemain Kroasia sudah lebih dari siap mengalahkan Inggris. Memang sempat beredar kabar pemain Kroasia kelelahan dan tidak dalam kondisi terbaik setelah bermain 120 menit dan adu penalti di laga terakhir, tapi Mandzukic membantahnya.

“Semua pemain siap. Anda akan melihat itu di pertandingan. Kami sudah menunggu bertahun-tahun untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama Kroasia.”

“Kami sangat dekat dan kami akan memberikan seluruh kemampuan kami di lapangan untuk mencapai target kami,” tutup dia.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?