Mane dan De Ligt Cetak Gol ‘Debut’, Bayern Munchen Menang 6-2 atas DC United

admin - Bundes Liga

Sadio Mane usai membobol gawang DC United pada laga uji coba pramusim hari Kamis 21 Juli 2022

IDNGoal.news – Bayern Munchen meraih kemenangan pada laga uji coba pramusim 2022/2023 melawan DC United, Kamis 21 Juli 2022. Bermain di Stadion Audi Field Washington, Die Roten menang dengan skor 6-2 atas anak asuh Wayne Rooney.

Bayern Munchen menurunkan Sadio Mane sejak menit awal. Pemain asal Senegal itu menempati posisi penyerang tengah, menggantikan peran Robert Lewandowski yang telah pindah ke Barcelona awal pekan ini.

Sadio Mane tidak butuh waktu lama untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-5, Mane mencetak gol. Eks pemain Liverpool mencetak gol ‘debut’ bersama Bayern melalui eksekusi penalti.

Babak pertama berjalan cukup mudah bagi Bayern. Mereka bermain dominan dan mampu menambah dua gol lagi lewat aksi Marcel Sabitzer dan Serge Gnabry. Die Roten menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Matthijs De Ligt Ikut Cetak Gol

Seperti yang dilakukan Sadio Mane di awal babak pertama, Matthijs de Ligt juga mencatatkan gol ‘debut’ pada awal babak kedua. Pemain yang baru saja dibeli dari Juventus itu mencetak gol pada menit ke-47.

Pelatih Julian Nagelsmann mengganti semua pemain yang bermain di babak pertama. Walaupun begitu, Bayern tetap tampil tajam. Selain dari De Ligt, Bayern mampu menambah gol dari aksi Joshua Zirkzee dan Thomas Muller.

Namun, lini belakang Bayern terlihat lebih mudah ditembus pada babak kedua. De Ligt belum nyetel dengan rekan barunya di Bayern. DC United mampu mencetak dua gol dari aksi Skage Lehland dan Theodore Ku-Dipietro. Laga berakhir dengan skor 6-2 untuk Bayern Munchen.

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-1-4-1): Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Tanguy Nianzou, Alphonso Davies; Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Gabriel Vidovic, Lucas Copado, Leroy Sane; Sadio Mane

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?