Manfaatkan Kedatangan Ronaldo, West Ham Coba Angkut Lord Lingard dari MU

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Klub Premier League West Ham dikabarkan berencana untuk menggoda Manchester United agar melepas Jesse Lingard dengan penawaran sebesar 15 juta pounds.

Lingard tak mendapat kesempatan untuk bermain reguler di skuat Man United. Sebab sumbangsihnya minim di skuat asuhan Ole Gunnar Soslkjaer itu.

Musim lalu, MU pun akhirnya mengizinkannya pergi ke West Ham. Ia gabung klub London itu di tengah musim dengan status pinjaman.

Lingard ternyata tampil apik. Musim ini West Ham berusaha untuk memboyongnya kembali ke London dari MU.

West Ham Kembali Goda MU

Sebelumnya West Ham sudah berusaha memboyong Jesse Lingard dari Manchester United. Tapi, usaha mereka terhalang harga 25 juta pounds yang dipatok Setan Merah.

West Ham ternyata tak menyerah. Mereka kini dikabarkan berusaha kembali mendekati Man United.

Kabar ini dilansir oleh Daily Star. Menurut laporan itu, West Ham kali ini menyiapkan tawaran sebesar 15 juta pounds.

Tawaran itu akan mereka lepas sebelum bursa transfer ditutup. Langkah ini diambil West Ham sebagai imbas datangkan Cristiano Ronaldo.

Dengan kepulangan Ronaldo, Lingard kini makin sulit untuk mendapat kans bermain di skuat utama MU. The Hammers pun berharap United kini siap melepas pemain timnas Inggris tersebut.

Moyes Inginkan Lingard

Sebelumnya pelatih West Ham David Moyes sempat angkat bicara soal Jesse Lingard. Ia mengaku senang memiliki gelandang seperti Lingard dalam skuatnya.

“Jesse adalah pemain Manchester United. Maksud saya, pertanyaan itu tidak cocok buat saya, pertanyaannya lebih bagus buat Manchester United. Namun anda tahu bahwa kami senang memilikinya,” ujarnya dikutip dari Manchester Evening News.

“Jika kesempatan buat kami muncul untuk mendapatkan Jesse, kami akan tertarik. Namun dalam pikiran saya saat ini adalah dia berada di Manchester United dan kami tidak patut untuk mendiskusikannya,” tutur Moyes.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebelumnya juga sempat angkat bicara soal masa depan Jesse Lingard. Ia mengaku Lord Lingardinho masih masuk dalam rencananya di skuat Manchester United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?