Mantap! Bebas Cedera, Hazard Kini Siap Bela Madrid Lawan Chelsea

robin -

Eden Hazard

IDNGoal.news – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Eden Hazard dalam kondisi bagus sekarang ini dan mengisyaratkan sang bintang siap tempur menghadapi Chelsea.

Hazard sering apes setelah pindah dari Chelsea ke Madrid. Ia kerap disapa cedera dan tentunya ia jadi sering absen.

Ia pun jadi pemain yang paling sering berkunjung ke tim medis Madrid ketimbang pemain lainnya. Terakhir, Hazard mengalami cedera otot dan absen dari pertengahan Maret hingga pertengahan bulan April ini.

Kini ia sudah terbebas dari cedera tersebut. Hazard bahkan ikut bermain saat Madrid bersua dengan Real Betis, meski cuma sebatas sebagai pemain pengganti.

Kondisi Hazard Oke

Saat itu Eden Hazard bermain selama sekitar 15 menit bagi Real Madrid. Zinedine Zidane pun mengatakan pemain Belgia itu sekarang dalam kondisi yang baik.

Ia juga senang dengan aksi-aksinya di atas lapangan saat jumpa Real Betis. Zidane pun mengisyaratkan Hazard kini siap tempur menghadapi Chelsea di pentas Liga Champions.

“Saya tidak melihat Eden memiliki keraguan. Ia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari yang lalu,” puji Zidane seperti dilansir Goal.

“Itu yang paling penting, tidak merasakan apa pun dari masalah lamanya. Sekarang ia [dalam kondisi] bagus, dan sekarang terus maju. Kami senang ia bersama kami, ia akan membawa banyak hal untuk tim,” serunya.

Kroos Main, Ferland Absen

Zinedine Zidane kemudian mengungkapkan saat jumpa Chelsea nanti, Real Madrid akan bisa diperkuat oleh Toni Kroos lagi. Sebelumnya sang gelandang absen sejak terakhir memperkuat Madrid lawan Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions.

Namun di sisi lain, Madrid tak akan bisa diperkuat oleh Ferland Mendy. Pasalnya ia mengalami masalah dengan betisnya.

“Toni akan bisa dimainkan. Ferland tidak bisa,” ucap Zidane.

Real Madrid akan menjamu Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano pada 28 April dini hari. Setelah itu Zinedine Zidane akan mengantarkan Eden Hazard cs bertandang ke markas The Blues pada 6 Mei.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?