Mantap Bestie! Lindelof Dukung Maguire Terus Jadi Kapten Manchester United

admin - Liga Inggris

Kapten Manchester United Harry Maguire.

IDNGoal.news – Victor Lindelof mendukung Harry Maguire untuk terus menjadi kapten Manchester United sekaligus bangkit dari segala kesulitannya musim lalu.

Maguire gabung Man United pada tahun 2019 silam. Dengan cepat bek asal Inggris itu dijadikan kapten di tim Setan Merah.

Ia dipercaya jadi pemimpin skuat MU hanya enam bulan saja sejak dibeli dari Leicester City. Akan tetapi ia disapa banyak masalah sejauh ini, baik di dalam dan luar lapangan.

Ia pernah terlibat masalah kekerasan di Yunani. Sementara penampilannya di dalam lapangan mendapat kritik keras dari fans MU.

Dukungan Lindelof untuk Maguire

Harry Maguire sendiri akhirnya disebut tak layak untuk jadi kapten Manchester United. Ada pemain lain yang disebut lebih layak memikul tanggung jawab tersebut ketimbang Maguire.

Victor Lindelof kemudian memberikan pembelaan kepada Maguire. Ia merasa bahwa bek Inggris tersebut masih sangat layak untuk terus jadi pemimpin skuat MU.

“Saya pikir ia kapten yang hebat. Harry adalah pemain hebat dan juga kapten yang hebat. Ia pria yang sangat baik di luar lapangan, ia mencoba banyak bicara dan berkomunikasi dengan para pemain,” pujinya seperti dikutip dari Mirror.

“Itu normal, jika Anda adalah kapten klub terbesar di dunia, orang-orang di luar akan berbicara. Tapi saya tidak berpikir itu masalah baginya dan saya pikir semua orang juga mempercayainya,” ujar Lindelof.

Lindelof Semangat Dilatih Erik Ten Hag

Victor Lindelof kemudian membahas soal kehadiran Erik Ten Hag di Manchester United. Ia mengatakan sejauh ini Ten Hag memberikan kesan yang sangat positif bagi skuat MU.

“Kami memiliki pelatih baru, kami telah bekerja keras, semua orang sangat senang bertemu dengannya dan mulai bekerja dengannya,” kata Lindelof.

“Ia banyak menuntut, tetapi seharusnya seperti itu di klub seperti ini. Ini adalah beberapa minggu pertama yang hebat. Ia banyak berbicara kepada kami tentang harapannya dan apa yang ia ingin kami lakukan di lapangan,” terangnya.

“Ia telah berbicara tentang segalanya – apa yang ia ingin kami lakukan di lapangan dan apa yang ia harapkan dari kami di dalam dan di luar lapangan. Sejak kami kembali, semua orang sangat ingin mendengarkan bos baru dan mempelajari gaya permainannya,” serunya.

Kata Wes Brown Soal Ban Kapten Maguire

Eks bek Manchester United Wes Brown ikut berkomentar soal munculnya kabar bahwa MU bakal mencopot ban kapten Harry Maguire. Ia mengatakan Maguire pasti bakal kecewa jika tak dipercaya jadi kapten tim lagi.

“Bagi saya, ban kapten adalah hal besar, tapi Anda hanya perlu menerimanya,” kata Brown dikutip dari Express.

“Contohnya, jika ban kapten itu dilepas dari Maguire, tentu ia akan kecewa. Namun, pada akhirnya ia ingin membuktikan bahwa ia bisa melakukannya,” sambung Brown.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?