Mantap! Pemain Incaran Milan Ini tak Tertarik Gabung Leeds United

admin - Liga Italia

Penyerang Belgia Charles De Ketelaere (kedua dari kanan) berduel udara lawan bek Irlandia Shane Duffy di laga uji coba internasional di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Sabtu (26/03/2022).

IDNGoal.news – Kabar bagus didapat oleh AC Milan setelah pemain incaran mereka yakni Charles de Ketelaere disebut tak tertarik gabung Leeds United.

Milan sekarang aktif berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru. Mulai dari lini belakang sampai lini serang.

Sekarang ini Milan dikabarkan sedang fokus menuntaskan beberapa transfer sekaligus. Salah satunya dengan klub Belgia, Club Brugge.

Milan disebut berminat pada De Ketelaere. Ia adalah penyerang serba bisa, yang tak hanya sanggup dimainkan sebagai penyerang tengah tapi juga gelandang serang.

Milan Dekati Brugge

AC Milan pun disebut serius ingin mendatangkan Charles de Ketelaere. Mereka sebelumnya sudah melakukan pemantauan secara langsung pada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Milan pun dikabarkan telah membuka kontak dengan Club Brugge. Rossoneri juga diklaim telah melepas penawaran perdana untuk De Ketelaere.

Kabarnya Milan menawarkan uang 20 juta euro plus add-ons. Namun dengan cepat tawaran itu ditolak oleh Club Brugge.

Sebab harganya masih cukup jauh di bawah yang mereka minta. Club Brugge dikabarkan meminta minimal 40 juta euro.

Milan Siap Naikkan Tawarannya

AC Milan tidak menyerah dengan penolakan dari Club Brugge. Mereka pun disebut akan segera melepas penawaran baru.

Kabar ini diklaim oleh Corriere della Sera. Namun tak diketahui berapa nominal yang akan disodorkan oleh AC Milan pada tawaran kedua ini.

Laporan itu juga menyebut, Milan tak bakal mau terjebak dalam perang harga. Apalagi kabarnya De Ketelaere juga diminati oleh Leeds United.

Bahkan klub Inggris itu sebelumnya sudah melepas penawaran yang lebih besar ketimbang Milan. Leeds disebut menyodorkan uang 30 juta euro pada Club Brugge. Rossoneri pun dikabarkan tak akan mau menawaran melebihi jumlah tersebut.

De Ketelaere tak Tertarik Gabung Leeds

AC Milan kini bisa tersenyum cukup lebar. Pasalnya ada kabar bahwa mereka punya kans besar mengalahkan Leeds United dalam perburuan Charles de Ketelaere.

Kabarnya De Ketelaere tak tertarik pindah ke Leeds. Kabar ini dilansir oleh HLN, via Sempremilan.

Laporan itu mengklaim bahwa De Ketelaere merasa yakin Milan adalah klub yang tepat baginya jika ia cabut dari Club Brugge. Hal tersebut tak lepas dari pembicaraan yang ia lakukan dengan Stefano Pioli dan Paolo Maldini secara langsung.

Jika De Ketelaere gabung AC Milan, maka ia akan jadi pemain Belgia kedua yang merapat ke San Siro. Sebelumnya Milan sudah mendatangkan Divock Origi dari Liverpool secara gratis.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?