Mantap Tinggalkan MU, Paul Pogba Takkan Buru-Buru Pilih Klub Baru

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United Paul Pogba.

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan mantap akan hengkang pada musim panas ini. Namun, ia takkan buru-buru mengambil keputusan soal klub barunya nanti.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 ini. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, pada jendela transfer musim panas nanti Pogba bisa berpindah klub dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang.

Keputusan Paul Pogba

Belakangan sempat muncul rumor yang menyebut Pogba masih akan menunggu siapa manajer United berikutnya untuk menentukan masa depannya. Namun, kini gelandang 29 tahun itu sepertinya sudah mantap untuk hengkang.

Pogba sejak lama santer dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, mulai Real Madrid, PSG, hingga mantan klubnya, yakni Juventus.

The Telegraph kini mengklaim bahwa Pogba telah mengambil keputusan untuk tak buru-buru menentukan ke mana ia akan pergi selepas meninggalkan Old Trafford.

Siap Pindah ke Sesama Tim Inggris

Kabar menyebut bahwa Pogba tak akan masalah jika ia harus menerima pinangan klub Inggris lainnya jika tawaran yang datang padanya menggiurkan.

Menarik dinanti klub manakah yang nantinya bakal dipilih Pogba untuk menjadi pelabuhan karier berikutnya. Apakah ia bertahan di Premier League, atau pergi ke liga lain.

Musim ini Pogba tercatat sudah bermain sebanyak 23 kali di semua kompetisi bersama Manchester United dengan menyumbang satu gol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?