Marc Klok Ucap Syukur Alhamdulillah Usai Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

admin - Tim Nasional

Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol di laga Kuwait vs Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Asia 2023

IDNGoal.news – Gelandang andalan Timnas Indonesia, Marc Klok menyambut gembira keberhasilan timnya lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Kepastian ini didapat setelah Timnas Indonesia sukses menghajar Nepal 7-0 dalam partai terakhir Grup A ronde ketiga kualifikasi, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Ketujuh gol Timnas Indonesia disarangkan Dimas Drajad pada menit ke-6, Witan Sulaeman menit ke-43 dan 81′, Fachruddin Aryanto menit ke-54, Saddil Ramdani menit ke-55, Elkan Baggott menit ke-80, dan Marselino Ferdinan menit ke-90.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan status sebagai satu di antara lima runner-up terbaik. Tim Garuda mendulang enam poin, tertinggal tiga angka dari Yordania yang lolos sebagai juara Grup A.

Indonesia juga melesat ke urutan kedua klasemen runner-up terbaik kualifikasi Piala Asia 2023, berkat kemenangan tujuh gol atas Nepal. Timnas Indonesia mengoleksi enam poin, terpaut satu angka dari Kyrgyzstan di posisi teratas.

Reaksi Marc Klok

Turut membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 disambut bahagia oleh Marc Klok. Gelandang naturalisasi itu pun mengucapkan syukur atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih Tuhan. Kita berhasil,” tulis Klok di akun Twitter-nya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?