Marcelo Disebut Penyebab Halangan Neymar ke Madrid

reza -

Neymar

IDNGoal.news – Keberadaan Marcelo di Real Madrid disebut-sebut jadi penghalang Neymar bergabung bersama Los Blancos.

Neymar sempat dikabarkan bakal ke Real Madrid, namun rumor tersebut mulai meredup. Seperti dilansir AS, salah satu jurnalis senior Brasil Andre Rizek mengklaim pelatih Los Blancos saat itu, Zinedine Zidane, menilai dua pemain asal Brasil itu tidak bisa dimainkan dalam satu klub.

Zidane sendiri akhirnya memastikan mundur dari kursi kepelatihan El Real musim ini setelah tiga kali membawa klub tersebut meraih trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

“Saya mendapat kabar dari teman dekat Zidane yang pernah makan malam bersamanya di Madrid, beberapa hari sebelum ia meninggalkan klub.”

“Dalam pertemuan itu, Zidane memberikan opini tentang kemungkinan kedatangan Neymar [ke Madrid]. Teman Zidane itu mengatakan kepada saya bahwa pelatih asal Prancis itu tidak tertarik karena ia menilai Marcelo dan Neymar tak bisa dimainkan bersama, kecuali di tim yang lebih kecil,” ucap Rizek kepada Sport TV Brasil, dikutip dari AS.

Marcelo disebut-sebut tak cocok satu tim dengan Neymar. (

 

Rizek menambahkan, Zidane menganggap Casemiro dan Neymar memiliki peran yang nyaris sama di lapangan sehingga enggan merekrutnya.

Kepergian Zidane pun kabarnya karena perselisihan antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang bersikeras ingin merekrut Neymar, sedangkan ia ngotot tidak mau.

Zidane sendiri pernah tegas-tegas mengatakan tak ingin merekrut Neymar, kemudian ia memilih mundur dari klub itu beberapa hari kemudian. Meski demikian, mantang gelandang timnas Prancis itu masih enggan mengungkapkan alasan sebenarnya pergi dari Madrid.

Belakangan, Real Madrid menegaskan bahwa klubnya memang tidak berencana mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain. El Real sendiri memilih melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan nilai transfer €100 juta (Rp1,6 triliun).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?