Marco Asensio: Trigol Pertama, Posisi Terbaik, Dukungan Fans, dan Hati untuk Mallorca

robin -

Marco Asensio

IDNGoal.news – Marco Asensio menunjukkan performa yang memukau saat Real Madrid berjumpa Real Mallorca pada pekan ke-6 La Liga, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Pada duel di Bernabeu itu, Madrid menang dengan skor telak 6-1.

Asensio menjadi salah satu penampil terbaik pada duel Madrid vs Mallorca. Pemain 25 tahun itu mencetak trigol alias hattrick. Lalu, ada Karim Benzema yang tampil memukau mencetak dua gol dan dua assist.

Satu gol Madrid lainnya dicetak Isco saat laga tersisa enam menit. Isco mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Vinicius Junior. Gol hiburan Mallorca dicetak pemain asal Korea Selatan, Lee Kang-in.

Trigol Pertama

Laga melawan Mallorca menjadi momen yang penting bagi Asensio. Ini adalah laga pertama musim 2021/2022 di mana dia masuk starting XI. Asensio pun tampil bagus dan mencetak trigol pertamanya di La Liga bersama Madrid.

“Saya senang,” buka Asensio di situs resmi klub.

“Saya punya kesempatan untuk bermain sejak awal dan saya tahu saya harus mengambil kesempatan saya. Saya telah bekerja sangat keras untuk momen ini yang akan datang. Saya senang dengan kemenangan ini, gol-golnya, dan bahwa kami bisa terus melaju,” sambung Asensio.

Posisi Terbaik

Carlo Ancelotti memainkan Asensio pada posisi gelandang serang. Peran ini, menurut Asensio, adalah sesuai yang memang dia inginkan. Asensio pun tampil maksimal dengan peran ini.

“Saya telah menunjukkan kepada pelatih apa yang bisa dia harapkan dari saya,” katanya.

“Ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat utama dan penting untuk bersiap ketika mendapatkan kesempatan, dan itu yang terjadi. Pelatih mencoba saya di posisi yang saya suka, saya merasa sangat nyaman,” katanya.

Dukungan Fans

Melawan Mallorca menjadi laga kandang kedua Real Madrid musim 2021/2022. Madrid kembali ke Bernabeu dan bermain di hadapan suporter mereka. Bagi Asensio, ini adalah momen spesial yang sejak lama dinantikan.

“Kami sangat merindukan bermain di depan para suporter,” kata Asensio.

“Itu adalah momen yang sangat emosional bagi saya. Kami sangat membutuhkan dukungan yang tidak kami dapatkan selama pandemi. Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar Real Madrid yang datang ke Bernabeu,” sambungnya.

Hati untuk Mallorca

Di balik semua kegembiraan yang dirasa, Asensio menyisakan ruang untuk Mallorca di hatinya. Mallorca adalah klub yang spesial bagi Asensio. Karier sepak bola Asensio dimulai di sana dan rasa cinta itu masih terasa.

“Ini adalah pertandingan spesial bagi saya. Mallorca adalah klub yang dekat dengan hati saya, saya memulai karier di sana. Mallorca memulai musim dengan baik dan saya berharap mereka melakukannya dengan baik di sisa musim ini,” tutup Asensio.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?