Marcos Alonso Beri Isyarat Siap Tinggalkan Chelsea, Mau ke Mana?

admin - Liga Inggris

Marcos Alonso bersama keluarganya di final Liga Champions.

IDNGoal.news – Bek kiri Chelsea Marcos Alonso memberikan isyarat dirinya siap cabut dari Stamford Bridge dan pulang kembali ke La Liga.

Bek berusia 31 tahun ini menjadi salah satu pemain andalan Thomas Tuchel di Chelsea. Ia diberi kesempatan bermain secara reguler.

Namun masa depan Alonso sekarang ini tak jelas. Kontraknya bersama Chelsea akan kedaluwarsa pada musim panas 2023 mendatang.

Meski demikian ada spekulasi yang menyebut ia bisa cabut dari Chelsea lebih cepat. Bisa jadi pada musim panas 2022 nanti.

Alonso Isyaratkan Cabut dari Chelsea

Kini Marco Alonso buka suara soal masa depannya. Ia mengisyaratkan ingin cabut dari Chelsea.

Tujuannya? Bermain kembali di pentas La Liga.

“Saya ingin bermain di La Liga, sepanjang hidup saya, saya ingin bermain dan berada di sini di Spanyol, tetapi situasinya berbeda dan tidak semuanya bergantung pada saya,” serunya kepada AS.

“Saat ini saya fokus pada musim ini dan apa yang harus terjadi, akan terjadi,” sambung Alonso.

Buka Peluang Gabung Madrid, Atletico, Atau Barcelona

Lalu ke mana ia akan berlabuh jika cabut dari Chelsea ke La Liga nanti? Marcos Alonso mengatakan ada peluang ia balik ke mantan klubnya, Real Madrid.

Akan tetapi ia juga tak menutup pintu untuk gabung klub lain. Bahkan termasuk Barcelona dan Atletico Madrid sekali pun.

“Ya, ya, saya memiliki ikatan keluarga di semua sisi [jika ia mempertimbangkan untuk bergabung dengan Real Madrid, Atletico Madrid atau Barcelona]… Chelsea sekarang. Saya memiliki kontrak untuk ini dan satu musim lagi,” tegas Alonso.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?