Marcus Rashford Diharapkan Bisa Bangkit di Bawah Arahan Erik ten Hag

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Marcus Rashford

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengalami kesulitan pada musim lalu. Mantan pemain Arsenal Paul Merson berharap sang pemain bisa bangkit di bawah asuhan Erik ten Hag pada musim depan.

Rashford kesulitan membuat dampak pada musim lalu. Performanya bersama Manchester United dianggap mengalami penurunan drastis.

Pemain berusia 24 tahun tersebut cuma mencetak lima gol untuk Setan Merah. Rashford juga hanya menjadi cameo di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Alhasil, Rashford pun kerap disebut bakal cabut dari Man United. Akan tetapi, Rashford masih bertekad untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Bisa Bangkit Kembali

Merson Menilai kepercayaan Rashford tampaknya berada pada titik terendah. Namun, dia yakin sang pemain masih bisa bangkit dan kembali menemukan performa terbaiknya di Manchester United.

“Marcus Rashford perlu muncul musim ini untuk Manchester United,” kata Merson kepada Daily Star.

“Semuanya berjalan lancar baginya sampai saat ini tetapi kepercayaan dirinya telah hilang dan itu sulit baginya. Saya ingin berpikir dia akan kembali musim depan tetapi jika dia tidak bisa mendapatkan kepercayaan dirinya kembali maka Anda mulai khawatir.

“Semua pekerjaan yang dia lakukan untuk tujuan baik di luar lapangan mungkin juga berdampak pada mentalnya. Tapi saya berharap dia bangkit kembali.”

Berharap Tuah Erik Ten Hag

Merson ingin melihat nasib Rashford berubah di bawah arahan Ten Hag pada musim depan. Dia yakin gaya permainan yang diusung Ten Hag cocok untuk Rashford.

“Manajer baru mungkin cocok untuknya. Saya yakin Erik ten Hag ingin bermain dengan cara tertentu. Dia ingin United bermain seperti Ajax. Untuk menekan dan menggerakkan bola dengan cepat,” lanjutnya.

“Tetapi akan sulit bagi tim dengan Cristiano Ronaldo di dalamnya untuk menjadi tim yang menekan dengan intensitas tinggi. Dia tidak akan mengejar setiap bola kan?”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?