Marcus Rashford: Manchester United Harus Bangun Momentum di Periode Natal

robin - Uncategorized

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford meminta timnya untuk bekerja keras di periode natal ini. Ia menilai jika MU bisa mengoleksi poin di periode natal, maka itu akan membantu mereka mengakhiri musim dengan baik.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mengawali musim dengan kurang baik. Tak ayal, tim besutan Ralf Rangnick tersebut saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL.

Setan Merah saat ini ditunggu jadwal super padat. Mereka bisa memainkan sekitar tiga pertandingan dalam sepekan hingga awal Januari 2022 nanti.

Rashford menilai ini periode yang bagus bagi timnya untuk membangun momentum. “Saya pribadi sangat menyukai periode saat ini,” buka Rashford kepada MUTV.

Dua Momen Menentukan

Rashford menyebut di Inggris ada dua momen yang bisa mengubah jalannya liga. Yang pertama adalah awal musim dan juga di periode natal.

Ia percaya banyak tim yang bakal terpeleset di periode natal sehingga ini adalah kesempatan yang bagus untuk membangun momentum.

“Saya rasa dalam musim ini ada dua momen yang menentukan. Yang pertama adalah bagaimana kami mengawali musim ini, dan juga hasil-hasil yang kami dapatkan ddi periode natal,”

Bangun Momentum

Rashford percaya bahwa nasib MU bisa berubah di periode natal ini. Ia percaya jika MU bisa meraih banyak poin, mereka bisa meraih sesuatu yang spesial.

Itulah mengapa ia meminta rekan-rekannya untuk terus bekerja keras. Agar mereka bisa memetik hasil yang memuaskan di akhir musim.

“Jika kami bisa meraih hasil yang bagus di periode natal ini, maka kami akan memiliki momentum yang bagus untuk bertanding di laga-laga besar yang bisa membuat kami meraih trofi juara di akhir musim nanti,” ia menuturkan.

Laga Perdana

Manchester United akan mengawali festive period mereka dengan laga tandang. Mereka akan bertandang ke St James Park pada hari Selasa (28/12) dini hari nanti.

Mereka akan menghadapi sang tuan rumah Newcastle. Tiga poin menjadi harga mati bagi Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?