Marcus Rashford Sukses Jalani Operasi Bahu, Kapan Main Lagi untuk Manchester United?

robin -

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Striker Manchester United, Marcus Rashford membagikan kondisi terkininya usai sukses menjalani operasi bahu yang membuatnya harus absen pada awal musim 2021/22 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rashford sudah menahan rasa sakit akibat cedera otot di pundak kirinya selama delapan bulan terakhir, tepatnya sejak November 2020 lalu.

Awalnya kubu United ingin Rashford segera menjalani operasi usai final Liga Europa musim lalu, tetapi pemain 23 tahun itu ingin membela Inggris di Euro 2020.

Setelah berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer, Rashford pun akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi bahu pada musim panas ini.

Update Kondisi Rashford

Lewat akun Twitter pribadinya, Rashford pada Selasa (10/8/2021) malam WIB akhirnya mengunggah foto kondisi terbarunya usai menjalani operasi.

“Terima kasih atas semua doa baiknya. Saya menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan dengan sangat baik,” tulis Rashford.

“Sedikit sakit tapi selain itu saya merasa baik-baik saja. Semoga hari kalian semua menyenangkan!” tambahnya.

Kapan Rashford Main Lagi?

Manchester United hingga kini belum memastikan berapa lama Rashford harus menepi dari lapangan hijau guna menjalani proses pemulihan usai operasi.

Meski demikian, Rashford diperkirakan akan absen hingga akhir Oktober mendatang, dan bakal tak bisa tampil dalam 11 laga United di Premier League serta Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?