Marcus Rashford Tinggalkan Manchester United, Serius Gak Sih?

admin - Liga Inggris

Marcus Rashford pada laga pekan ke-15 Premier League musim

IDNGoal.news – Beberapa hari terakhir mencuat kabar bahwa Marcus Rashford mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan Manchester United. Rashford tidak puas dengan kondisinya yang sekarang.

Gosip ini mencuat tepat setelah kekalahan MU dari Manchester City di Premier League. Setan Merah kalah telak dengan skor 1-4 dalam kunjungan ke Etihad Stadium (6/3/2022).

Hasil buruk ini tampaknya benar-benar menghantam MU dan kepercayaan diri para pemain. Mereka kalah di hadapan rival sekota dan jelas tidak bisa mengimbangi permainan Man City.
Tentu, gosip bahwa Rashford berniat meninggalkan tim semakin memperburuk situasi. Apa yang terjadi?

Rashford pergi, serius?

Gosip mengenai masa depan Rashford ini disampaikan oleh Fabrizio Romano, salah satu jurnalis kawakan sepak bola Eropa. Menurutnya, Rashford sedang mempertimbangkan masa depan di Old Trafford.

Kabarnya, Rashford tidak puas dengan situasinya sekarang.
Sebulan terakhir Rashford memang lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Sudah dua-tiga bulan berlalu dan ada gosip bahwa Rashford akan meninggalkan MU, serius?” kata Paul Merson, analis Sky Sports.

“Tidak mungkin ada pelatih yang datang ke Old Trafford dan berpikiran untuk melepas Rashford. Bahkan, andai saya dipercaya melatih klub besok pagi, saya tidak akan membiarkan Rashford pergi.”

Tidak mungkin

Menurut Merson, kecil kemungkinan Rashford akan benar-benar pergi. Kontrak Rashford masih berlaku sampai tahun 2023 dan MU punya opsi perpanjangan satu tahun.

Lagi pula, Rashford seharusnya jadi salah satu pemain terbaik MU untuk masa depan. Tidak ada alasan melepas Rashford, siapa pun pelatih MU.

“Inilah sebabnya Manchester United dalam kekacauan, mereka bahkan belum mendapatkan pelatih permanen,” sambung Merson.

“Meski begitu, siapa pun pelatih yang datang tidak akan melepas Rashford, jadi transfernya harus dilakukan sebelum pelatih baru datang, jika memang akan terjadi,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?