Marcus Rashford: Trofi Liga Europa Harga Mati untuk Manchester United

robin -

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan harapannya jelang akhir musim 2020/21 ini. Ia ingin Setan Merah bisa memenangkan trofi juara, khususnya trofi Liga Europa.

Manchester United memang tengah mengalami puasa gelar yang cukup panjang. Tim berjuluk Setan Merah itu terakhir kali mengangkat trofi juara di tahun 2017 silam.

Musim ini, Manchester United berpotensi menutup musim dengan gelar juara. Mereka sedikit lagi akan masuk ke final Liga Europa.

Rashford menyebut bahwa trofi tersebut sangat penting bagi timnya. “Saya rasa memenangkan trofi adalah hal terbesar yang bisa kami lakukan,” buka Rashford kepada laman resmi MU.

Berikan Dorongan

Rashford menyebut bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United menunjukkan perkembangan yang bagus.

Namun ia merasa trofi juara bisa meningkatkan kepercayaan diri Setan Merah dan mendorong mereka untuk memenangkan lebih banyak trofi lagi.

“Jika kami bisa mengangkat beberapa trofi juara, maka itu akan mendorong tim ini ke arah yang benar,”

Rindu Juara

Rashford juga menyebut timnya sangat berdeterminasi untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Ia menyebut itmnya sudah lama tidak juara dan mereka ingin menghilangkan dahaga juara mereka itu.

“Di dua musim terakhir, kami sudah sangat dekat untuk menjadi juara. Namun pada akhirnya, dekat saja tidak cukup untuk bagi klub ini,”

“Sebagai pemain, kami rindu memenangkan trofi juara, sesederhana itu. Mungkin kami hanya butuh satu trofi juara untuk membuat perbedaan dalam tim kami,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga krusial pada dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa pada dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?