Marotta: Lukaku yang Minta Dijual ke Chelsea

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta berbicara tentang kepergian Romelu Lukaku. Dia mengungkapkan kalau sang pemain yang meminta dijual ke Chelsea.

Lukaku datang ke Inter dari Manchester United pada tahun 2019. Bomber asal Belgia itu tampil sangat mengesankan selama dua musim di Italia.

Lukaku mampu mencetak banyak gol untuk Nerazzurri. Dia juga berhasil membawa La Beneamata juara Serie A pada musim lalu.

Namun, Inter harus berpisah dengan Lukaku pada musim panas ini. Dia kembali ke Chelsea dengan biaya transfer yang mencapai 115 juta euro.

Lukaku Minta Dijual

Kepergian Lukaku menjadi pukulan yang sangat telak bagi para penggemar Inter. Namun, Marotta mengungkapkan kalau Lukaku yang meminta dijual ke Chelsea.

“Tentu saja, ada beberapa kepergian, terutama Lukaku, dan hanya sedikit yang bisa dilakukan klub ketika seorang pemain datang kepada Anda dengan permintaan eksplisit untuk dijual,” kata Marotta kepada DAZN.

“Pada saat yang sama, penjualan itu bisa membantu menyeimbangkan neraca keuangan, dan pada saat yang sama pemilik klub telah memompa jutaan ke Inter selama beberapa tahun terakhir, jadi itu semua untuk diperhitungkan dan diingat.”

Lautaro Ingin Bertahan

Kalau Lukaku pergi, tidak demikian dengan Lautaro Martinez. Bomber Argentina itu siap meneken kontrak baru dengan Inter.

“Lautaro adalah pemain yang secara eksplisit meminta untuk bertahan di Inter, meski menerima tawaran menggiurkan lainnya,” lanjutnya.

“Kami bangga akan hal itu, dia ingin membuktikan dirinya sebagai juara di sini dan kami sangat senang dia dapat melanjutkan proses pertumbuhannya di klub ini.”

Masih Cari Striker

Inter sudah mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma. Meski begitu, Inter kabarnya mengincar Duvan Zapata dari Atalanta, Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach dan penyerang Lazio Joaquin Correa.

“Saya tidak akan menyembunyikan bahwa kami sedang mencari striker lain, dengan apa yang ditawarkan pasar dan dana ekonomi yang tersedia,” ujar Marotta.

“Saya ingin menjadi sangat optimis, meyakinkan penggemar kami bahwa kami sangat termotivasi dan akan bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk mereka dan untuk kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?