Marselino Ferdinan: Usia 17 Tahun, Nomor Punggung 7, Pencetak Gol ke-7

admin - Tim Nasional

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan

IDNGoal.news – Timnas Indonesia menghabisi Nepal 7-0 di pertandingan ketiga Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Pemain muda Marselino Ferdinan tampil apik di laga ini dan turut berjasa membantu Timnas Indonesia lolos ke putaran utama.

Witan Sulaeman memborong dua gol (43′ 81′), lalu Fachruddin Aryanto (54′), Saddil Ramdani (55′), Elkan Baggot (80′), dan Marselino Ferdinan (90′) masing-masing mencetak satu gol.

Marselino Ferdinan menjadi pencetak gol termuda pada babak kualifikasi Piala Asia 2023. Pemain bernomor punggung 7 itu melesakkan gol ke-7 Timnas Indonesia ke gawang Nepal.

Wonderkid Persebaya Surabaya tersebut berusia 17 tahun, 6 bulan, dan 15 hari. Meski masih muda, dia sudah menunjukkan potensi yang layak diapresiasi.

Marselino juga selalu dimainkan dalam dua pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Asia 2023 kendati diturunkan dari bangku cadangan.

Performa Marselino Ferdinan mengundang pujian dari fans Timnas Indonesa. Beragam apresiasi pun mereka tunjukkan di media sosial.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?