Martin Odegaard Kian Moncer di Arsenal, Real Madrid Nyesel Gak Nih?

admin - Liga Inggris

Gelandang Arsenal Martin Odegaard merayakan golnya ke ke gawang Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/01/2023) malam WIB.

IDNGoal.news – Martin Odegaard sekali lagi menyuguhkan performa impresif untuk Arsenal. Kali ini dia membantu The Gunners mengalahkan rival sekota Tottenham dalam duel lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Minggu (15/1/2023), duel di Tottenham Hotpur Stadium itu menyuguhkan sejumlah penampilan luar biasa di tim Arsenal tetapi tidak ada yang bersinar lebih terang dari Odegaard.

Pemain terbaik Premier League edisi November dan Desember 2022 ini kembali tampil sensasional.

Odegaard adalah jantung dari segalanya untuk Arsenal. Pemain asal Norwegia itu selalu menciptakan, menyelidiki dan menggunakan kaki cepatnya untuk meninggalkan pemain Tottenham di belakangnya.

Catatan Keterlibatan Gol

Odegaard mencetak satu-satunya gol Arsenal dalam laga itu. Satu gol lagi tercipta karena aksi bunuh diri kiper Spurs, Hugo Lloris.

Gol tersebut menjadi pelengkap bagi Odegaard. Odegaard telah melampaui penghitungan musim lalu untuk keterlibatan gol untuk Arsenal. 13 gol, 5 gol dan 8 assist dalam 23 laga di semua kompetisi.

Musim lalu, Odegaard menetak 7 gol dan 5 assist dalam 40 laga.

Terbaik

Arsenal tidak sia-sia mengeluarkan 35 juta poundsterling untuk mengontrak Odegaard dari Real Madrid pada tahun 2021

Odegaard adalah pesulap yang menguasai bola dan Arsenal memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar selama dia menampilkan keajaiban itu secara reguler.

Rating Odegaard dalam duel versus Spurs versi Whoscored: 7,52. Ini merupakan rating tertinggi dari pemain Arsenal dalam laga ini.

Sindrian buat Real Madrid

Ulasan The SecretScout, Odegaard adalah bukti bahwa kepercayaan diri dan memiliki manajer yang memberik kesempatan seperti Arteta adalah penting.

Dibeli pada usia 16 tahun oleh Real Madrid, Odegaard muda mengalami transisi yang sulit.

Sekarang, dia mendapatkan kepercayaan dirinya, menjadi kapten dan memainkan sepak bola terbaik yang pernah dia miliki.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?