Martin Odegaard Sebut Arsenal Sedang Berada di Jalur yang Benar

robin - Uncategorized

Martin Odegaard

IDNGoal.news – Gelandang Arsenal, Martin Odegaard meyakini bahwa timnya saat ini tengah berada di jalur yang benar, dengan bantuan racikan sang manajer, Mikel Arteta.

Arsenal sejauh ini masih menempati peringkat enam klasemen dengan perolehan poin 39, selisih empat angka dari tim peringkat keempat, Manchester United dan dua angka dari West Ham di peringkat lima.

Meski demikian, Arsenal memiliki keuntungan tersendiri karena pasukan Mikel Arteta masih mempunyai tiga tabungan laga lebih banyak ketimbang dua tim di atas mereka.

Kegembiraan Martin Odegaard

Terlepas dari kegagalan di ajang Carabao Cup dan FA Cup, Odegaard mengaku saat ia merasakan kegembiraan dengan perkembangan timnya.

“Saya merasa seperti kami sedang membangun sesuatu yang istimewa di sini dengan semua pemain dan staf,” ujar Odegaard di laman resmi klub.

“Sangat menarik apa yang kami coba lakukan dan saya senang dengan situasinya, sangat senang menjadi bagian dari tim dan semoga kami bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik di setiap pertandingan.”

Penilaian Martin Odegaard

Lebih lanjut, Odegaard merasa bahwa dirinya bisa memberikan banyak pengalaman terhadap timnya meski masih berusia terbilang muda, 23 tahun.

“’Saya telah melalui banyak hal, meskipun saya masih sangat muda. Di tim ini saya bukan yang termuda lagi dan saya memiliki beberapa pengalaman dan saya dapat menggunakannya dengan cara yang positif, dan membantu pemain muda lainnya,” tutur Odegaard.

“Kami adalah grup yang hebat, kami memiliki banyak talenta muda yang besar tetapi juga beberapa pemain yang lebih berpengalaman, saya pikir campurannya bagus dan tim sangat lapar. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari tim.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?