Masa Depan Mesut Ozil Kembali Terancam di Arsenal

reza -

Mesut Ozil

IDNGoal.news – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Mesut Ozil. Playmaker Arsenal itu kabarnya mulai tidak diperhitungkan lagi oleh sang pelatih, Unai Emery.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ozil memang kerap panen kritikan. Ia dinilai terlalu malas di mana ia kerap terlihat tampil ogah-ogahan saat membela Arsenal.

Namun musim ini, nasib Ozil kembali berbalik. Ia mendapatkan banyak pujian setelah tampil apik di lini serang The Gunners dalam asuhan Unai Emery.

Dilansir Daily Star, status Ozil kembali berubah di Arsenal. Ia dikabarkan membuat kecewa Unai Emery pada performanya baru-baru ini.

Unai Emery

Menurut laporan tersebut, Unai Emery mulai kesal terhadap Ozil pada pertandingan melawan Crystal Palace. Pada laga itu, Ozil terlihat tampil tidak maksimal.

Sejak saat itu, performa Ozil cenderung menurun. Ia bahkan dicadangkan oleh Emery pada pertandingan melawan Bournemouth di akhir pekan kemarin.

Emery kabarnya kecewa dengan etos kerja Ozil sehingga sang playmaker diistirahatkan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Laporan itu mengklaim bahwa Emery tidak main-main dalam memperingkatkan Ozil. Ia menuntut sang pemain untuk bekerja lebih keras karena ia mendapatkan gaji yang besar di Arsenal.

Seperti yang sudah diketahui, Ozil merupakan pemain dengan gaji termahal di London Utara. Ia mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Emery kabarnya tidak akan segan melepaskan Ozil ke bursa transfer jika ia tetap tidak memperbaiki performanya.

Ozil diperkirakan akan kembali dicadangkan saat pertandingan Arsenal menghadapi Vorskla pada hari Jumat nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?