Masa Depan Zinedine Zidane di Real Madrid Diputuskan di Akhir Pekan Ini

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Spekulasi masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid akan segera menemukan titik terang. Sang manajer akan memutuskan apakah ia bertahan atau pergi di akhir pekan nanti.

Beberapa pekan terakhir, fans Real Madrid tengah dibuat cemas. Pasalnya Zinedine Zidane dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Zidane sendiri dalam wawancara baru-baru ini menolak untuk berkomentar mengenai masa depannya. Ia masih ingin fokus untuk mengakhiri musim 2020/21 terlebih dahulu.

Dilansir AS, Real Madrid akan segera menuntaskan pembicaraan terkait kontrak Zidane. Mereka akan duduk bersama sang manajer di akhir pekan nanti untuk membahas ini.

Ambil Keputusan

Menurut laporan tersebut, pertemuan ini akan digelar setelah pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal.

Pertemuan ini akan dihadiri Florentino Perez dan Zidane. Mereka akan membahas apakah Zidane akan bertahan atau tidak di Real Madrid.

Setelah pertemuan itu, mereka akan menggelar konferensi pers untuk mengumumkan nasib Zidane.

Bakal Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa Zidane sudah mantap untuk pergi dari Real Madrid.

Ia tidak akan bergeming pergi dari Bernabeu. Entah itu jika Real Madrid meraih keajaiban sukses mengamankan gelar La Liga di akhir pekan nanti.

Sementara Perez kabarnya masih ingin Zidane bertahan. Ia akan mengupayakan sang manajer tetap bertahan di musim panas nanti.

Kandidat Pengganti

Real Madrid sendiri sudah menyiapkan kandidat pengganti Zidane.

Massimiliano Allegri dan Raul Gonzalez menjadi kandidat terkuat untuk pekerjaan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?