Masa sih? Van Dijk Klaim Bakal Kesulitan Hentikan Laju Haaland di Premier League

admin - Liga Inggris

Manchester City meresmikan transfer Erling Haaland

IDNGoal.news – Eks striker Chelsea Tore Andre Flo memprediksi Erling Haaland bakal gacor di Premier League bersama Manchester City dan sulit dihentikan bek-bek top macam Virgil van Dijk sekalipun.

Haaland sudah membuktikan kehebatannya sejak lama. Ia tampil ganas di RB Salzburg.

Ia tak cuma gacor di Liga Austria tapi juga di Liga Champions. Haaland kemudian menjajal peruntungannya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Di Jerman, ia masih tetap menunjukkan keganasannya sebagai striker. Kini ia sudah jadi bagian lini serang tim terkuat di Premier League, Manchester City.

Van Dijk Bakal Kesulitan Bendung Haaland

Premier League jelas kompetisi yang berbeda dibandingkan Liga Austria dan Bundesliga. Erling Haaland juga belum tentu akan bisa beradaptasi.

Namun Tore Andre Flo yakin bahwa Haaland bakal bisa gacor dari Manchester City. Ia yakin bek-bek top di Premier League macam defender Liverpool Virgil van Dijk akan kesulitan meredam pemain Norwegia tersebut.

“Tidak peduli seberapa besar pertandingan atau berapa banyak tekanan, ia telah berhasil mengatasinya,” serunya pada The Sun.

“Ada banyak bek hebat di Inggris – tetapi bahkan mereka akan merasa sangat sulit untuk menghentikannya,” klaim Flo.

Alasan Haaland Bakal Gacor

Tore Andre Flo kemudian mengungkapkan apa alasan Erling Haaland bakal gacor di Manchester City. Yang pertama tentu saja adalah karena bakat alaminya yang luar biasa.

Yang kedua adalah karena ia berada di tim sekelas Man City. Di sana ada banyak pemain hebat yang siap memberikannya suplai umpan bola-bola matang, macam Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva.

“Ketika orang berbicara tentang memiliki insting seorang striker, itu satu hal, tetapi menggabungkannya dengan kualitasnya bukanlah sesuatu yang sering Anda lihat,” terangnya.

“Tentu saja akan ada banyak tekanan padanya di City – tapi jangan lupa ia juga akan bermain dengan kualitas yang lebih banyak di sekitarnya. Sepertinya itu sangat cocok untuk keduanya,” cetusnya.

“Dengan tipe pemain yang akan bermain dengannya dan cara dirinya mencetak gol, mereka benar-benar terlihat cocok satu sama lain,” klaim Flo.

Mahir Cetak Gol dari Berbagai Situasi

Tore Andre Flo kemudian mengatakan, Erling Haaland juga akan bisa sukses karena ia bisa mencetak gol dari berbagai situasi. Selain itu juga karena ia pandai mencari posisi yang tepat di antara bek-bek lawan.

“City melakukan banyak umpan rendah ke tiang jauh dan, jika Anda seorang pencetak gol alami, itulah yang Anda impikan. Ia akan mendapatkan di akhir begitu banyak dari umpan-umpan itu,” serunya.

“Ia sangat tajam di depan para bek, pertama dari banyak umpan silang. Tinggi atau rendah, ia tidak peduli, ia hanya mengejar mereka dan biasanya mencetak gol – ia benar-benar menendang bola dengan sangat bersih,” puji Tore Andre Flo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?