Masalah Kontrak Christensen dan Rudiger, Chelsea Bidik 3 Bek Tengah Ini

robin -

Antonio Rudiger

IDNGoal.news – Chelsea bersiap merekrut bek tengah baru karena masalah kontrak Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Keduanya belum pasti meneken kontrak baru.

Baik Christensen maupun Rudiger sama-sama memasuki tahun terakhir dalam masa kontraknya. Artinya, mereka berdua sudah mulai didekati tim-tim lain yang berminat.

Kontribusi kedua bek tengah ini penting bagi Chelsea musim lalu. Rudiger jadi starter dalam duel kontra Manchester City di final Liga Champions, dia bermain sangat baik.

Christensen masuk menggantikan Thiago Silva di awal babak pertama dan dia juga bisa memberikan permainan terbaik.

Negosiasi alot

Chelsea sekarang berharap-harap cemas untuk kedua pemain ini. Kontrak keduanya sama-sama kedaluwarsa di tahun 2022 mendatang.

Hingga kini, negosiasi kontrak Christensen dan Rudiger masih jauh dari titik terang. Negosiasi berjalan alot, keduanya meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Sebab itu, menurut Goal internasional, Chelsea mulai melirik bek tengah lainnya sebagai alternatif.

Jika Rudiger dan Christensen tidak mau meneken kontrak baru, setidaknya Chelsea sudah punya 3 bek tengah lain yang bisa dibidik. Siapa saja?

Bidik 3 bek tengah

Kabarnya, ada tiga nama bek tengah dalam daftar bidikan Chelsea. Ada Jules Kounde dari Sevilla yang lebih mudah direkrut, ada pula bek tengah Bayern Munchen, Niklas Sule.

Selain itu, kabarnya Chelsea juga membidik bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Kabarnya Varane sedang didekati MU, tapi Chelsea yakin punya kesempatan menyerobot transfer.

Bagaimanapun, Chelsea diyakini akan kembali belanja pemain musim panas ini. Thomas Tuchel perlu merekrut satu atau dua pemain untuk menjaga level permainan Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?