Masih Ingat Ole Gunnar Solskjaer? Dia Udah Mulai Melatih Lagi Loh!

admin - Liga Inggris

Mantan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Ole Gunnar Solskjaer nampaknya sudah move on dari pemecatan Manchester United. Pelatih berusia 49 tahun itu dilaporkan sudah kembali melatih.

Pada tahun 2021 kemarin, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kenyataan pahit. Ia mendapatkan surat pemecatan setelah gagal membawa MU tampil stabil sejak awal musim 2021/22.

Semenjak dipecat MU, Solskjaer belum kembali melatih klub. Ia bahkan dikabarkan menolak sejumlah tawaran dari klub Inggris untuk kembali ke dunia manajerial.

Manchester Evening News mengklaim bahwa sang manajer kini sudah mulai kembali ke dunia kepelatihan. Ia dilaporkan sudah aktif melatih selama sebulan terakhir.

Klub mana yang ditangani Solskjaer? Simak selengkapnya di bawah ini.

Latih Tim Junior

Menurut laporan tersebut, Solskjaer kini menjadi pelatih Kristiansund. Namun ia melatih tim U-14nya.

Ia dikabarkan sudah satu bulan terakhir menangani tim junior Kristiansund. Dalam sepekan ia bisa dua atau tiga kali melatih pemain-pemain muda Norwegia tersebut.

Kebetulan putra Solskjaer, Elijah juga tergabung di dalam tim ini. Jadi sang manajer berkesempatan untuk menangani putranya itu.

Hasil Apik

Menurut laporan tersebut, Solskjaer masih belum kehilangan sentuhannya sebagai seorang manajer meski sudah absen sekitar satu tahun melatih.

Pada akhir pekan lalu ia berhasil membawa tim U-14 Kristiansund mengalahkan Blindheim. Padahal Blindheim U-14 merupakan salah satu tim kuat di kelompok kategori umur liga Norwegia.

Laporan itu mengklaim bahwa Solskjaer bakal terus melatih tim U-14 Kristiansund dan belum jelas kapan ia akan kembali melatih di level senior.

Kembali ke Norwegia

Hingga musim panas kemarin, Solskjaer sebenarnya masih tinggal di Manchester. Ia menemani sang putri, Karna yang membela tim Wanita Manchester United.

Namun gadis 19 tahun itu pulang ke kampung halamannya untuk membela AaFK Fortuna. Alhasil Solskjaer ikut pulang ke Norwegia dan berkumpul dengan keluarganya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?