Masih Nyaman di Brentford, Christian Eriksen Bakal Tolak Pinangan MU?

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen debut bersama Brentford di Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya bakal gagal mendatangkan Christian Eriksen di musim panas ini. Sang playmaker dilaporkan lebih condong untuk bertahan di Brentford pada musim depan.

Eriksen saat ini berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama Brentford bakal habis dalam satu pekan ke depan.

Brentford dilaporkan masih ingin mempertahankan sang playmaker. Namun Manchester United belakangan dilaporkan juga ingin menggunakan jasa sang playmaker.

Sky Sports mengklaim bahwa kedua tim ini masih bersaing ketat untuk meraih tanda tangan Eriksen. Namun Brentford dilaporkan lebih berpeluang mempertahankan sang pemain.

Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tawaran Menarik

Laporan tersebut mengklaim bahwa Eriksen sebenarnya mempertimbangkan serius tawaran dari Manchester United. Karena Setan Merah memberikan tawaran yang menarik untuknya.

Secara finansial, sang pemain mendapatkan gaji dengan jumlah yang lebih besar daripada yang ditawarkan Brentford. Meski laporan itu tidak merinci berapa gaji yang akan diterima sang playmaker.

Selain itu Eriksen juga sangat mengagumi gaya melatih Erik Ten Hag. Sehingga ia sangat tertarik untuk bergabung dengan setan merah.

Faktor Keluarga

Namun laporan itu mengklaim bahwa saat ini, Brentford sedikit lebih unggul ketimbang Manchester United dalam transfer Eriksen.

Ini disebabkan keluarga Eriksen sudah kadung nyaman tinggal di London. Jadi ada keengganan bagi mereka untuk pindah kota di musim panas ini.

Selain itu Brentford juga berani menjamin bahwa Eriksen musim depan bakal jadi starter inti. Jadi The Bees kini disebut lebih berpeluang mempertahankan Eriksen.

Segera Beri Jawaban

Laporan itu mengklaim meski Brentford saat ini lebih unggul, namun Eriksen belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Ia dan sang agen masih menimbang-nimbang dengan seksama dan dalam waktu dekat ini mereka akan menginformasikan Manchester United dan Brentford mengenai keputusannya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?