Masih Yakin Bisa Bawa MU Bangkit, Ole Gunnar Solskjaer Ngotot Ogah Mundur

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih belum berniat meninggalkan posisinya sebagai manajer Manchester United karena merasa yakin bisa membawa timnya bangkit.

Musim ini Manchester United menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Terbaru, Manchester United dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

Sikap Solskjaer

Di pentas Premier League, Manchester United saat ini menduduki peringkat enam dengan tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang duduk di puncak klasemen.

Selain itu, United juga sudah tersingkir dari ajang Carabao Cup. Jika nanti Setan Merah gagal lolos ke fase knock out Liga Champions, maka posisi Solskjaer benar-benar tidak aman.

Meski demikian, The Sun kini mengklaim bahwa Solskjaer masih enggan mundur dari posisinya karena ia merasa yakin bisa membawa United kembali ke jalur kemenangan.

Dukungan Ed Woodward

Sementara itu, pihak petinggi Manchester United lewat Ed Woodward menegaskan bahwa pihaknya masih memberikan dukungan kepada Solskjaer di tengah rumor pemecatan yang berhembus kencang.

“Sementara hasil keuangan hari ini menunjukkan ketahanan kami melalui pandemi, prioritas utama kami adalah kesuksesan di lapangan,” ujar Woodward.

“Manajer, pemain dan semua orang di klub bertekad untuk mencapai tujuan itu.” tambahnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?