Mason Greenwood, Talenta Langka yang Hanya Muncul 10 Tahun Sekali

robin -

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Sebuah pujian besar dilayangkan Scott McTominay kepada Mason Greenwood. Ia percaya striker muda itu adalah talenta langka yang muncul di Manchester United.

Nama Greenwood mulai dikenal pecinta sepakbola Inggris sejak musim lalu. Masih berusia 18 tahun pada saat itu, Greenwood sudah diorbitkan dan sering dimainkan di tim utama Setan Merah.

Belakangan ini, Greenwood kembali menunjukkan ketajamannya. Ia mengemas dua gol sehingga Manchester United berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Burnley.

McTominay menyebut bahwa sang gelandang adalah talenta yang istimewa. “Dia [Greenwood] adalah talenta yang hanya muncul 10 tahun sekali,” ujar McTominay kepada laman resmi MU.

Semakin Tajam

McTominay juga mengaku terkesan melihat permainan Greenwood. Ia menilai sang striker sudah semakin tajam dan menjadi ancaman yang kian berbahaya di lini serang MU.

“Dia adalah talenta yang sangat langka karena ia pemain sangat bagus. Caranya menyelesaikan peluang dan caranya bergerak benar-benar luar biasa,”

“Sangat menyenangkan melihatnya bermain sambil tersenyum. Sekarang ia sudah mulai mencetak lebih banyak gol dan situasi ini bagus untuk kami,”

Bantu Greenwood

McTominay juga menegaskan bahwa pemain-pemain senior MU juga punya tanggung jawab dalam perkembangan Greenwood. Ia menyebut bahwa mereka harus menjaga sang striker agar tetap rendah hati dan juga bekerja keras.

“Bagi para pemain senior, kami harus menjaganya agar tetap membumi dan juga fokus di setiap pertandingan dan juga latihan. Kami tidak boleh membiarkan fokusnya terganggu oleh hal-hal lain,”

“Sangat penting bagi kami agar ia berada di eprforma terbaiknya. Ia sudah mulai mencapai level itu karena ia memiliki manajer yang luar biasa yang ingin mendorongnya untuk menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Greenwood dan Manchester United akan beraksi kembali di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu Leeds United di pertandingan pekan ke-33 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?