Mason Mount Kirim Peringatan untuk Liverpool dan Man City, Apa Katanya?

robin - Uncategorized

Mason Mount

IDNGoal.news – Gelandang Chelsea Mason Mount memperingatkan Liverpool dan Manchester City bahwa The Blues musim ini sangat bertekad untuk meraih gelar Premier League.

Musim ini Liverpool dan Manchester City masih tetap menjadi kandidat kuat juara Premier League. Permainan kedua tim ini disebut berada selevel atau lebih dibandingkan tim-tim lainnya di Inggris.

Akan tetapi mereka mendapatkan tekanan dari Chelsea. The Blues tampil solid sejak mereka ditangani oleh Thomas Tuchel.

Chelsea sendiri sekarang ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 42 angka dari 20 pertandingan.

Peringatan Mount Pada Liverpool dan City

Chelsea sekarang unggul satu angka dari Liverpool yang turun ke peringkat ketiga. Di sisi lain The Blues terpisah delapan poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

Posisi Chelsea yang sekarang ini membuat Mason Mount optimis bahwa timnya masih bisa bersaing merebut gelar juara Premier League. Ia pun memperingatkan Liverpool dan Man City bahwa The Blues musim ini sangat bertekad untuk bisa mengalahkan mereka berdua.

“Gelar selalu menjadi tujuan kami. Kami ingin berada di atas sana. Lebih dari sebelumnya musim ini,” katanya kepada situs resmi Chelsea.

“Kami merasa memiliki peluang besar. Kami pasti bisa melakukannya,” koarnya.

Tetap Rendah Hati

Skuat Chelsea memang merasa percaya diri akan bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam persaingan memperebutkan gelar Premier League. Akan tetapi Mason Mount juga meminta rekan-rekannya agar tetap bersikap rendah hati.

“Kami memiliki kepercayaan diri. Tapi kita juga harus rendah hati dan fokus,” tegas Mount.

“Kami harus terus melakukan dasar-dasarnya dengan baik,” sambung Mount.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?