Masuk Tim Utama Lagi, Icardi Langsung Starter Lawan Genoa

reza - BolaTainment

Mauro Icardi

IDNGoal.news – Mauro Icardi akhirnya dipanggil kembali masuk skuat utama Inter Milan. Bahkan Icardi langsung jadi starter menyusul krisis di lini depan.

Icardi sudah dua bulan lebih tak bermain setelah konflik perpanjangan kontrak yang tak kunjung usai dengan Inter. Dalam prosesnya, Icardi juga mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menjalan pemulihan.

Tapi, publik meyakini bahwa Icardi kadung kesal dengan sikap Inter yang mencopot ban kapten dari lengannya beberapa waktu lalu. Indikasinya adalah Icardi sebenarnya sudah pulih sejak beberapa pekan lalu, tapi masih saja diabaikan.

 

Meski demikian, krisis lini serang Inter yang sudah tinggal Lautaro Martinez dan tidak okenya penampilan Keita Balde serta Ivan Perisic di lini serang, membuat pelatih Luciano Spalletti memutuskan memanggil lagi Icardi ke tim inti.

 

Mauro Icardi

 


Tenaga Icardi dibutuhkan lini serang Inter untuk mengalahkan Genoa tengah pekan ini. Pasalnya posisi Inter di tiga besar terancam usai kekalahan dari Lazio kemarin. Bahkan Icardi langsung dijamin jadi starter.

“Mauro Icardi sudah bisa dimainkan. Kerja keras Marotta sangat penting untuk memastikan semua pihak bisa bekerja dengan nyata saat ini dan bukan hanya diskusi belaka,” ujar Spalletti di Football-Italia.

 

“Ini artinya Icardi dalam posisi untuk membantu tim. Dia akan jadi starter. Dia sudah menunjukkan mentalitas yang tepat – sesuatu yang lebih penting ketimbang fisik,” sambungnya,.

“Kita lihat seberapa lama dia mampu bertahan di lapangan dan apakah kami butuh menariknya keluar.”

“Skuat ini tetap solid seperti semula. Inter itu dibentuk dari tim yang tangguh,” demikian dia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?