Mata: Beri Bola Pada Martial, Dan MU Akan Menang

reza - Liga Inggris

Anthony Martial

IDNGoal.news – Juan Mata memuji Anthony Martial setinggi langit dengan menyebut winger itu bisa memenangkan sebuah pertandingan sendirian.

Pujian itu terlontar usai Manchester United bermain melawan Fulham, Sabtu (09/02) kemarin. Di laga itu, United berhasil menang telak 3-0.

Gol-gol Setan Merah dicetak oleh Paul Pogba (dua gol) dan Martial. Gol dari Martial ini mengundang decak kagum banyak orang.

Pada menit ke-23, ia menerima umpan dari Phil Jones di area kiri tengah lapangan. Setelah itu ia membawa bola sendirian, menusuk masuk ke kotak penalti dengan melewati hadangan dua pemain lawan dan setelah itu mencetak gol.
Pogba menjadi Man of the Match di pertandingan itu. Mata juga terkesan dengan eks pemain Juventus itu akan tetapi ia lebih terkesan dengan aksi Martial.

Ia kagum dengan solo goal Martial. Menurutnya tak banyak pemain yang bisa mencetak gol seperti itu.

“Jika kita berbicara tentang Paul dan Anthony: pemain-pemain yang fantastis, gol hebat – gol dari Anthony hari ini… hanya beberapa pemain yang bisa melakukan itu,” serunya kepada BeIN Sports.

“Saya sangat suka Anthony. Semakin baik ia bermain, kami semakin sering menang,” cetusnya.
“Saya selalu mengatakan hal yang sama, tetapi itu benar: berikan bola kepada Anthony dan kami akan menang!”
Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya memberikan pujian khusus bagi Martial. Solskjaer menilai winger telah membuat gol yang sangat indah di mana gol itu ia nilai menjadi penentu pertandingan.

“Ia [Martial] memiliki keseimbangan yang fantastis. Ia sangat kuat, ia mampu melewati para pemain bertahan lawan, dan ia juga sangat cepat dan juga ia punya penyelesaian akhir yang sangat bagus.”

“Saya rasa gol Anthony itu menjadi penyebab kami memenangkan pertandingan ini. Kami mampu mengontrol jalannya pertandingan setelah gol itu tercipta.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?