Mau Aubameyang, Arsenal Minta Barcelona Serahkan Tiga Pemain Ini

robin -

Pierre Emerick-Aubameyang

IDNGoal.news – Klub Premier League, Arsenal membuka diri untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona. Namun sebagai gantinya, mereka ingin klub asal Catalunya itu memberikan mereka tiga pemain sebagai ganti Aubameyang.

Penyerang asal Gabon itu merupakan tulang punggung lini serang Arsenal. Ia produktif mencetak gol semenjak bergabung dari Borussia Dortmund di tahun 2019 silam.

Belakangan nama Aubameyang dikaitkan dengan Barcelona. Ronald Koeman dilaporkan tertarik untuk memperkuat lini serang mereka.

Menukil Sport, Arsenal tidak keberatan melepaskan Aubameyang ke Camp Nou. Namun mereka ingin mendapatkan tiga pemain Barcelona dalam transfer ini.

Barter Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona berencana melakukan barter pemain untuk transfer Aubameyang.

Keuangan Barcelona saat ini sedang berdarah-darah. Sehingga tidak memungkinkan bagi mereka untuk membeli Aubameyang dengan dana cash.

Barcelona dilaporkan siap menawarkan tiga pemain mereka yaitu Martin Braithwaite, Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti sebagai alat tukar Aubameyang.

Minta yang Lain

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal tertarik melakukan barter pemain dengan Barcelona. Namun pemain yang ditawarkan Barcelona itu tidak menarik di mata The Gunners.

Arsenal dilaporkan meminta tiga pemain lain. Mereka ingin Barcelona menyerahkan Neto, Clement Lenglet dan Philippe Coutinho sebagai ganti Aubameyang.

Arsenal kini menunggu jawaban dari Barcelona apakah mereka bersedia melepaskan tiga pemain ini sebagai ganti Aubameyang.

Absen

Aubameyang sendiri absen di laga perdana Arsenal di EPL pada akhir pekan lalu.

Sang striker harus absen karena ia dikabarkan kurang fit untuk bermain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?