Mau Frenkie De Jong, Manchester United Harus Bayar Segini

robin - Uncategorized

Frenkie de Jong

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Frenkie De Jong dilaporkan bakal dijual Barcelona di tahun 2022.

Manchester United diketahui akan belanja gelandang baru di tahun 2022. Ini disebabkan mereka kemungkinan besar akan ditinggal Paul Pogba yang kontraknya habis di musim panas nanti.

Ada beberapa gelandang yang kini dikaitkan dengan Setan Merah. Salah satunya adalah Frenkie De Jong yang saat ini jadi gelandang di Barcelona.

Dilansir Fichajes, kans MU untuk mendatangkan De Jong cukup terbuka. Karena Barcelona bersedia menjual sang gelandang.

Butuh Uang

Menurut laporan tersebut, Barcelona benar-benar serius ingin menjual De Jong. Karena El Blaugrana dilaporkan sedang mengalami masalah keuangan.

Barcelona saat ini sedang mencoba untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Sehingga mereka terpaksa untuk menjual beberapa pemain mereka.

De Jong dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang bisa dijual Barcelona. Jadi mereka akan mencoba menguangkannya di musim panas nanti.

Harga Tinggi

Kabar buruk bagi MU adalah mereka harus siap tekor banyak. Karena Barcelona membanderol De Jong dengan harga tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, Barcelona disebut akan menjual De Jong di angka 90 juta Euro. Mereka menilai harga itu wajar karena pemain Timnas Belanda itu punya kemampuan yang oke.

Selain itu kontraknya juga masih cukup panjang. Jadi mereka menilai harga itu adalah harga yang wajar.

Kurang Minat

Baru-baru ini, Ayah Frenkie De Jong memberikan pendapatnya mengenai ketertarikan MU. Ia menilai MU punya peluang kecil untuk mendapatkan jasa anaknya.

Ini disebabkan De Jong disebut kurang suka dengan cuaca kota Manchester yang kerap hujan. Sehingga ia kurang tertarik pindah ke sana.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?