Mau Jadi Starter Lagi di Tim Utama MU, Ini yang Harus Dilakukan Rashford

admin - Liga Inggris

Marcus Rashford pada laga pekan ke-15 Premier League musim

IDNGoal.news – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan alasan mengapa ia kerap mencadangkan Marcus Rashford. Ia menyebut bahwa sang pemain harus bisa menerapkan apa yang ia tunjukkan di sesi latihan di pertandingan sesungguhnya.

Tiga tahun terakhir, Rashford memiliki peran yang krusial di lini serang MU. Ia dipercaya untuk menjadi salah satu juru gedor andalan Setan Merah.

Namun beberapa bulan terakhir, Rashford lebih sering dicadangkan oleh Rangnick. Sehingga ia dikabarkan mulai tidak bahagia di MU.

Rangnick menyebut bahwa Rashford masih punya peluang untuk kembali menjadi starter di skuat MU. “Apa yang ia [Rashford] harus lakukan adalah bermain seperti yang ia tampilkan di sesi latihan,” buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Bagus di Latihan

Menurut Rangnick, Rashford sebenarnya menunjukkan tanda-tanda yang bagus di sesi latihan MU. Namun ketika bermain, ia tidak bermain di level seperti saat latihan.

Itulah mengapa ia mencadangkan Rashford belakangan ini dan ia berharap Rashford bisa membenahi hal itu.

“Kita sudah membicarakan mengenai hal ini di pekan lalu atau dua pekan yang lalu. Marcus selalu berlatih dengan baik, namun pr-nya adalah bagaimana menerapkan apa yang ia lakukan di sesi latihan di pertandingan sesungguhnya,”

Pemain Berbakat

Menurut Rangnick, Rashford bukan pemain yang jelek. Ia menilai Rashford memiliki bakat yang luar biasa besar.

Alhasil ia masih menunggu sang striker untuk memaksimalkan potensinya dan ia akan membukakan pintu baginya di starting XI timnya.

“Marcus memiliki talenta yang sangat berlimpah. Ia memiliki hampir semua yang dibutuhkan oleh seorang striker modern,” ujarnya.

Kemungkinan Cadangan

Marcus Rashford sendiri kemungkinan masih akan dicadangkan melawan Tottenham besok.

Ini disebabkan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo sudah pulih dari cedera, sehingga ia tidak punya ruang di skuat MU besok.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?