Mau Kalahkan Brighton, MU Haram Kendor di Tengah Laga

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan Ralf Rangnick kepada skuat Manchester United jelang laga melawan Brighton. Ia menyebut timnya harus tampil oke sepanjang laga jika ingin memenangkan laga ini.

Manchester United akan melakoni laga tunda EPL pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu Brighton di Old Trafford.

Jelang laga ini, MU sedang berada dalam periode yang kurang baik. Sudah tiga laga beruntun Setan Merah gagal memetik kemenangan.

Rangnick percaya bahwa timnya harus tampil lebih konsisten jika ingin memenangkan laga tersebut. “Situasinya cukup jelas, 11 dari 13 laga yang saya tangani, kami mencetak gol lebih dahulu namun kami tidak memenangkan semua laga itu,” buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Lebih Konsisten

Menurut Rangnick, para pemain MU sebenarnya sudah mulai memahami apa yang ia inginkan. Hanya masalahnya timnya tidak bisa mempertahankan performa mereka secara konsisten.

“Kondisinya di tiga pertandingan terakhir cukup menyedihkan, karena kami gagal menang. Namun saya rasa para pemain kami sudah mulai memahami apa yang harus mereka lakukan,”

“Sekarang tugas mereka adalah melakukan hal tersebut sepanjang pertandingan berlangsung,”

Perkuat Pertahanan

Rangnick pada kesempatan ini membeberkan aspek mana yang harus segera dibenahi MU. Ia menilai timnya harus bertahan dengan lebih baik.

“Selama beberapa pekan terakhir situasinya cukup baik. Kami tidak kebobolan satupun gol,”

“Jadi saat ini kami harus fokus secara fisik, mental dan juga taktik. Karena kami dengan mudahnya kebobolan gol-gol gampang,” ia menambahkan.

Jadwal Padat

Manchester United ditunggu jadwal padat setelah melawan Brighton. Mereka akan melakoni dua pertandingan lagi dalam kurun waktu satu pekan ke depan.

Di akhir pekan nanti mereka akan berhadapan dengan Leeds United. Di tengah pekan depan mereka akan menyambangi markas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?