Mau Lebih Tokcer, Manchester United Disarankan Jangan Pulangkan James Garner Dulu

admin - Liga Inggris

James Garner

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Paul Parker ke Erik Ten Hag. Ia menilai manajer Manchester United itu lebih baik membiarkan James Garner dipinjamkan satu musim lagi di musim depan.

Musim lalu, Garner dipinjamkan MU ke Nottingham Forest. Ia tampil ciamik di lini tengah Forest dan sukses membawa klub Championship itu promosi ke EPL.

Beredar kabar bahwa Garner akan dipulangkan MU di musim panas ini. Erik Ten Hag ingin menjadikan sang gelandang bagian dari skuat MU di musim depan.

Namun Parker menilai masih terlalu cepat bagi Garner untuk kembali ke MU. “Saya rasa ia [Garner] lebih baik dipinjamkan lagi,” ujar Parker.

Baca komentar lengkap eks bek MU itu di bawah ini.

Main di EPL

Menurut Parker, Garner masih butuh jam terbang. Ia butuh bermain lebih banyak di kasta tertinggi Inggris.

Jadi ia menyarankan Ten Hag meminjamkan Garner ke klub EPL lain di musim panas nanti.

“Ya, dia harus dipinjamkan ke klub Premier League di musim depan. Ini demi kebaikannya sendiri, karena ia butuh mendapatkan kesempatan bermain di Liga ini,”

Balik ke Forest

Lebih lanjut, Parker menyarankan MU untuk meminjamkan Garner ke Forest sekali lagi. Ia menilai Forest adalah klub yang tepat untuk perkembangan Garner sehingga ia harus kembali ke sana.

“Kemana dia harus pergi? Saya rasa ia harus kembali ke Nottingham Forest, karena Steve Cooper pasti ingin mempertahankannya,”

“Forest adalah opsi yang bagus karena ia sudah mengenal klub ini dengan baik. Ia juga sudah lama bermain di sana, dan ia akan jadi bagian penting dari skuat mereka di EPl ,dan ini akan jadi medan pembelajaran yang bagus untuknya,” ujarnya.

Tunggu Pra Musim

Menurut laporan yang beredar, Ten Hag belum mau mengambil keputusan mengenai masa depan Garner.

Ia ingin menguji sang gelandang di pra musim nanti sebelum memutuskan apakah ia lebih baik ia dipertahankan atau pinjamkan lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?