Mau Pekerjakan Erik Ten Hag, MU Harus Bayar Segini ke Ajax

admin - Liga Inggris

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United harus menyiapkan dana ekstra untuk merekrut Erik Ten Hag di musim panas nanti. Mereka harus membayar sejumlah kompensasi ke Ajax Amsterdam di musim panas nanti.

Manchester United saat ini sedang mencari manajer baru. Mereka membutuhkan pengganti Ralf Rangnick yang tidak akan dipermanenkan di musim panas nanti.

Beredar kabar bahwa Manchester United sudah mulai mengerucutkan perburuan mereka. Nama Erik Ten Hag diyakini menjadi sosok terdepan untuk menjadi manajer baru mereka.

Dilansir The Daily Mail, MU bisa mendapatkan jasa Ten Hag di musim panas nanti. Ajax Amsterdam siap berpisah dengan sang manajer.

Simak situasi transfer Ten Hag di bawah ini.

Silakan Pergi

Menurut laporan tersebut, Ajax tidak akan menghalangi kepindahan Ten Hag. Mereka bahkan mendukung sang manajer untuk pindah ke Manchester United.

Ini disebabkan Ten Hag dilaporkan sudah tidak satu visi lagi dengan Ajax. Ia juga merasa sudah cukup untuk menangani raksasa Belanda itu.

Itulah mengapa mereka menilai lebih baik mengikhlaskan kepergian Ten Hag ketimbang menahannya di musim panas nanti.

Bayar Kompensasi

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU tidak bisa serta-merta membawa Ten Hag ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Manchester United harus membayar kompensasi ke Ajax. Karena Ten Hag masih terikat kontrak di Ajax hingga tahun 2023 mendatang.

Namun MU tidak perlu khawatir. Ajax hanya meminta sekitar 4 juta pounds untuk kompensasi sang manajer.

Sudah Selesai Wawancara

Menurut laporan yang beredar pada awal pekan kemarin Ten Hag bertemu dengan perwakilan Manchester United.

Dalam pertemuan itu manajemen MU dilaporkan cukup puas dengan jawaban-jawaban yang diberikan sang manajer kendati mereka belum ketok palu mempekerjakan sang manajer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?