Mau Permanenkan Alvaro Morata, Juventus Harus Serahkan Paulo Dybala ke Atletico Madrid

robin -

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala dikabarkan tengah menjadi target dari jawara La Liga, Atletico Madrid. Bisa jadi, Atleti akan merelakan Alvaro Morata untuk gabung Bianconeri secara permanen.

Dybala hampir selalu dikaitkan dengan pintu keluar Juventus setiap kali jendela transfer musim panas tiba. Namun, hingga kini bomber asal Argentina itu terbukti masih bertahan di Turin.

Kini, situasinya bisa berbeda. Juventus bisa terpaksa melepas Dybala karena kontraknya akan berakhir pada tahun depan dan hingga kini belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Ketertarikan Atleti

Media Spanyol, Cadena Ser melansir kabar yang menyebut bahwa Atleti tertarik untuk memboyong Dybala ke Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai pemulus rencana perekrutan Dybala ini, Atleti pun kabarnya siap menawarkan skema pertukaran pemain kepada Juventus yang bisa jadi akan melibatkan Morata.

Juventus sendiri memang diketahui tertarik untuk mempermanenkan status Morata yang tampil cukup impresif sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2020/21 meski sering diganggu cedera.

Situasi Paulo Dybala di Juventus

Juventus sendiri dikabarkan masih belum menentukan sikap mereka terkait masa depan Dybala. Setelah sempat diklaim sudah rela kehilangan La Joya, kini Bianconeri kabarnya justru ingin mempertahankan sang bintang.

Dengan solusi pertukaran pemain yang mungkin akan ditawarkan Atleti ini, bisa jadi Juventus akan menyetujuinya guna sama-sama menguntungkan kedua pihak.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?